Sunday 30 August 2009

wanita manja idaman para pria

Hari ini pangeran keriting bercerita tentang seorang wanita yang menurutnya lucu-lucu manja. Begini nih katanya, " Lucu deh, dia minta ini itu. manja banget. kawaii." Bebek menggol, yang lagi makan bakwan hampir kesedak mendengar celotehan Pangeran Keriting. Minta beliin ini itu dianggap lucu dan menggemaskan ya bagi para pria pria?

Bebek menggol memang bukan wanita yang minta ini-itu. Believe it or not, Sebagian besar barang-barang dari Pangeran keriting bukanlah atas permintaan bebek menggol sendiri. Iya, bebek menggol emang tidak suka meminta, karena bebek menggol merasa sayang dengan uang tersebut. Aku, si kikir! Kikir sama diri sendiri. fuuuuhh... Bebek menggol merasa bersalah ketika membeli barang yang sebenarnya tidak diperlukan. So, I am not that cute girl, the cute girl according to curly prince's definition who wants this and that. I am too stingy to spend money for unnecessary things. Caution: Tamagocchi is necessary for me. It kills my loneliness well.

Bebek menggol masih tidak bisa mengerti di mana letak kelucuan wanita yang suka meminta ini dan itu? And til this point, I dont get it, why you like that type of girl. Mungkin karena bebek menggol dari keluarga sederhana yang bahkan ketika tamagocchi 15 tahun lalu sangat populer, bebek menggol tidak punya satu buah pun, membuat bebek menggol begitu kikir terhadap dirinya sendiri?

Oh well, bebek menggol mungkin bukan idaman para pria, tapi seenggaknya tidak merepotkan. And I believe you ll need this type of woman in your future. Haha, pede banget abis.. =)

3 comments:

  1. Hahahaha..I like your last sentence..!

    Sepertinya priaku nggak nganggap wanita minta ini-itu itu manja Ka..

    Aku ingin ini-ituuu..ingin rumah dengan halaman yang luaass, ingin jalan2 keliling dunia..huehehehe

    ReplyDelete
  2. hahaha klo gw sih ga macem2 lah, sama ma eka..

    ReplyDelete
  3. minta ini itu sama manja beda lhoo..

    ReplyDelete