Sunday, 28 June 2009

Between the lines

Just another song from Deasy Duck.
A very nice song. A healing song.
Hope everything's gonna be better than today.
Wish you all the best, Deasy Duck!

Thank you to be my temporary dustbin.
Thank you for the mid-night chit chat.
Thank you for all the advices.
Thank you for everything.

I am lucky to have besties like you :-*
You are so far far away, but feels so close here.

Kiss kiss

Bebek menggol


video

The day


I am praying in my night-pray.
Hoping everything's gonna be just fine.
My will, your will, my family's will, your family's will match each other.


何よりも無事に行われますように、祈っています。

Thursday, 25 June 2009

Ga banget, najis, tralala trilili

Kok bisa ada ya lagu kayak gini?? Parah abissss

video

Finally, it's back!

Akhirnya sepeda bebek menggol yang selama 3 minggu ini tidak tau dimana keberadaannya, akhirnya ditemukannnn.. Alhamdulillah *sujud syukur* Kemaren udah nyari-nyari selama setengah jam, tapi ga nemu juga. Hari ini kembali mencari di antara ribuan sepeda yang terpakir di parkiran sepeda, dan akhirnya menemukannya!! Terima kasih buat temen-temen kelas kecilku (zemi), huhuhu.. Tanpa kalian sepedaku tidak akan ketemuuu. Sepeda ini kan sepeda dari teman-teman hadiah ulang tahun ke 20 kemaren. Merupakan sepeda kenangan bagi bebek menggol. Tentunya akan sangat sedih sekali jika sepeda kenangan ini hilang.

Lain kali akan lebih dijaga. Maafkan aku yang sepedaku. *cup cup*

Wednesday, 24 June 2009

Melon, Melow, Melooongg

Baru baru ini makan melon Hokkaido, dan enaaaaakkk banget. Hari ini juga baru beli melon takumi, cuman 300 yen satu buah! murah bangeeeetttt... Awalnya karena murah, ga berharap banyak ama rasanya, tapi ternyata enak bangeettt =))

This one reason I love summer, coz I can eat melon as much as I want. =)

Sunday, 21 June 2009

H-5

Minggu ini akan menjadi salah satu minggu yang sangat penting untuk hidupku ke depan dan tentunya sangat sibuk. Semoga segala sesuatunya berjalan lancar, aman, sentausa, tidak ada perselisihan dan percekcokan. Ya Allah mudahkanlah jalanku, ringankan langkahku, berilah aku petunjuk untuk selalu berada di jalan-Mu.

Bismillah, ganbarou!

PS : So many deadlines and things to do. Huaks =((

Tips wawancara

Sabtu kemaren mendapat tips-tips untuk mewujudkan a perfect interview. Supaya ga lupa bebek menggol tulis saja di blog.

1. Tulis jawaban pertanyaan yang kira-kira dilontarkan.
2. Pahami dan hapal jawaban tersebut. Kalo bisa di luar kepala.
3. Berlatihlah di depan kaca.
4. Siapkan baju dan segalanya di malam hari.
5. Terlambat adalah awal dari kegagalan. Cek peta tempat wawancara pada hari sebelumnya. Tibalah 15 menit sebelum wawancara.
6. Minum teh sebelum wawancara dapat mengurangi gugup.
7. Baca doa sebelum wawancara.
8. Jawablah pertanyaan dengan suara yang jelas.
9. Pelihara eye contact dengan interviewer.
10. Duduk tegak, tidak bungkuk ketika wawancara.
11. Jangan lupa untuk menggunakan bahasa yang paling sopan.

Cukup susah ya. Apalagi kalo wawancara tersebut akan mempengaruhi jalan hidup beberapa tahun ke depan. hmmppphhh

Saturday, 20 June 2009

Nice Spot Around Shinjuku


Langit Tokyo diambil dari salah satu sisi gedung tertinggi Tokyo Government Building.

Bebek menggol suka sekali ke gedung ini. Pemandangan dari lantai 45nya sangat bagus. Gratis pula. Buka dari pagi sampai jam 11 malam. Tempat ini adalah salah tempat bersejarah dengan pangeran keriting, hehehe. Dahulu kala hampir setiap kalo pergi ke daerah Shinjuku dan sekitarnya, kita pasti mampir sebentar naik ke gedung ini, lalu makan di Burger King di bawahnya deh, sambil ngeliatin orang-orang poto di Love monument. Terus jalan ke Shinjuku Chuo Koen sambil ngeliat air mancur Niagara. Gratis juga (halah, gratis mulu!) Intinya jalan-jalan gratis itu paling mantaf => pasangan kere.

Ini beberapa gambar satu setengah tahun yang lalu.

The folding headband headphone

As Bebek menggol mentioned before, Bebek menggol just bought a new pink ipod *grin*. But, unfortunately the earphone attached is a little bit complicated to use because of the hijab/jilbab , so Bebek menggol decided to buy a new red headphone, yippieee. Its a folding headband one so It doesnt need so much space. There wont be any problem even if Bebek menggol use her tiny bag, hehehe. And of course She got it with a special price.

*happy happy*

Bebek menggol

Thursday, 18 June 2009

Sajian terakhir

Bahan :
Secercah senyum terakhir
Setitik air mata
Serangkai kata penuh makna

Cara membuat:
Buang loyang loyalitas dan komitmen.
Masukkan semua bahan, aduk rata.
Bakar dalam kompor emosi
Sajikan dalam ketenangan jiwa.

Wednesday, 17 June 2009

Another pink friend will come.

Bebek menggol is very excited waiting for her new Ipod Nano that she just ordered one hour ago by internet. Its a pink one, so it will fit with the new pink watch :D And did Bebek menggol say the price? Yes, its only 15.000 yen! very cheap, huh?
So, from tomorrow, bebek menggol wont feel lonely anymoo. yeyy..yeyyy...

*Happy happy*

Bebek menggol

Tuesday, 16 June 2009

Ketika ku tak sengaja

Kutatap matanya dalam dalam. Ada secercah sinar yang sangat kurindukan di sana. Sinar yang belakangan ini menyinari hari-hariku. Pesona dirinya begitu kuat, sehingga aku tak kuat untuk menahan diriku, terlalu kuat hingga kupalingkan pandanganku ke bawah. Aku pun terpekur melihat bundaran bulat yang melingkar di jari manisku. Sesaat aku sadar, aku telah melanggar perjanjian itu, tapi kemudian aku pun tak sadar lagi, larut dalam daya pikat dirinya.

Aku sangat mencintai priaku yang memberikan cincin yang melingkar manis di jariku saat ini. Sayangnya kesibukannya membuat aku dan dirinya jauh. Dia tidak ada ketika aku ingin meluapkan kebahagiaan yang ada, atau ketika aku membutuhkan sebuah sandaran lembut untuk melepas emosi. Hingga hadirlah dirinya. Dirinya yang tanpa sadar selalu hadir mengisi kehampaan hati dan menawarkan hatinya untuk kugenggam. Sungguh aku mencintai priaku, tapi kenyamanan yang ditawarkannya membuatku melayang.

Aku mabuk. Dirinya terlalu menghipnotisku. Jangan salahkan aku. Aku selalu meyakinkan diriku bahwa ini hanya permainan sesaat. Hanya sesekali ketika aku benar-benar kesepian. Tapi dirinya dan pesonanya membuatku kecanduan. Jangan salahkan aku. Aku tidak sengaja.

Mereka bilang aku selingkuh. Aku bingung. Apa itu selingkuh? Tidak bolehkah aku menikmati degupan jantung yang memburu ketika kulihat matanya yang teduh itu? Haruskah aku memilih kesendirianku sementara dirinya menawarkan tidak hanya waktunya juga hatinya untuk kujadikan pegangan?

Sungguh aku tidak bermaksud untuk terjun ke lingkaran ini. Tapi sepertinya sudah terlambat. Aku sudah tidak sanggup lagi melepas peganganku pada dirinya. Maapkan aku priaku. Biarkan dunia menghukumku atas perbuatanku. Aku tau mungkin mereka tidak akan percaya bahwa aku benar-benar tidak sengaja. Aku anggap ini takdir. Mungkin memang harus sampai di sini jalanku dan ikatan cincin di jari manis ini.

Kulihat riakan air yang terjadi di kolam itu. Aku telah melempar ikatan itu. Selamat tinggal. Biarkan kuteruskan ketidak sengajaan ini. Maafkan aku karena harus sampai di sini. Mungkin hanya sampai di sinilah jalannya.

Monday, 15 June 2009

Kepada Saudariku

Bebek menggol sedang teringat kepada saudarinya yang berada di Riau sana. Bulan Maret akhir kemaren dirinya pulang kembali ke Riau. Sempet menginap beberapa hari di kolam bebek menggol yang sempit ini. Sendirian, tapi kuat sambil membawa si calon bayi di perutnya. Tegar, meskipun tidak ada yang mendampingi di saat yang mungkin semua wanita membutuhkan seseorang untuk sekedar mengelus tulang punggung yang terasa pegal. Semoga dirimu selalu dalam perlindungan-Nya. Diberikan kesehatan dan kekuatan.

Di mana pun dirimu, saudariku.
Aku berdoa agar dirimu dan si kecil dalam keadaan sehat selalu.
I miss you.

Mengukur pria dari style buang air kecilnya

Kenapa coba buang air kecil jongkok dibilang aneh??
Bukannya emang itu yang bener ya?
Sepertinya dunia sudah semakin gila.

Thursday, 11 June 2009

Its been 21 months

We've had our share of busy times
We've had our share of quite
We've had our share of working hard
And times that were a riot!

We've had our share of differences,
and,sure, we've had a spat.
We've had our share of making up
and boy, We are good at that!

We've shared the good
We've shared the great
We've shared a tear or two

And I wouldn't trade the moment of the times I've shared with you
Today, tomorrow, and always!


PS : Kiriman kamu udah nyampe. Makasihhhhh =))

Tuesday, 9 June 2009

Rayuan pulau kelapa


He said, "I would do any thing to make you happy."


You are my happiness, Darling. =)
Apalagi kalo dibeliin Ipod, khikhikhi..

Saturday, 6 June 2009

=

Suatu waktu nanti
Rambutmu yang legam kan memutih jua
Tapi kan ada tangan yang selalu rindu membelai

Suatu hari nanti
Wajahmu yang bercahaya kan keriput jua
Tapi ada sepasang mata yang takkan bosan memandang

Suatu waktu nanti
Langkahmu yang tergesa kan melambat jua
Tapi kan ada hati yang takkan berhenti mengiring

Suatu hari nanti
Jika kau sudah tak ingatku lagi
Aku pun tetap akan datang kembali

Maka itu
Teruslah melangkah
Karena aku pun akan mengikuti

わがままの私からあなたへ、「ごめんね」



Friday, 5 June 2009

Our Dinner


Makan malam bersama emang menyenangkan!
Me,Yudi, and Rizal (the one who took the pic)

Thursday, 4 June 2009

Betapa Budaya Mempengaruhi Seseorang

Bebek menggol baru sampai kamar. otsukare. 今日充実な日々を送ったね。Hari ini (lagilagi) hampir ambrol di kampus, untung masih punya kekuatan sampe hokenshitsu baru ambruk. Terima kasih suster-suster yang membantu, pasti bebek menggol berat sekali ya? (ya iyalah! setengah kuintal gitu loh!)

Tapi bukan itu yang mau diceritain sih, sebenarnya ada yang lebih menarik lagi. Hari ini bebek menggol ngobrol banyak dengan teman Latinnya. Pria ini tinggal di asrama yang sama dengan bebekmenggol, dan entah mengapa hampir setiap hari ketemu di kereta. Cowok ini bercerita (sedikit curhat) tentang kehidupan cintanya. Dia sekarang sedang menjalin hubungan dengan wanita Jepang, sebut saja si X. Sebelumnya berhubungan dengan wanita Jepang, sebut saja si Y. Pria Latin ini dulu sangat mencintai Y, tapi karena lalu si Y meminta komitmen dsb, Pria Latin pun jadi sedikit ketakutan dan memutuskan untuk putus saja. Lalu dia bertemu dengan wanita X ini. Wanita X ini sangat cantik, tapi tidak seasik Y yang pintar dan enak diajak ngobrol. Wanita X sangat memberikan KEBEBASAN yang sangat diinginkan oleh sang Pria Latin, sehingga pria Latin pun betah dengan X sekarang. Akan tetapi, mantannya, Y belakangan terus-terusan menghubunginya kembali, sehingga dia pun pusing tujuh keliling.

Nah, masalah bukan itu saja, karena sebenarnya dia pun berkenalan dengan wanita Venezuela (Venezuela booow) yang sangat cantik, anak seorang diplomat kaya raya di Tokyo. Pria Latin sangat tertarik dengan wanita Venezuela karena selain cantik dan juga sexy, dia sangat lucu (kekanak-kanakan). Akan tetapi, pria latin agak menarik diri terhadap wanita ini karena dia sangat kaya, istilahnya barang mewah. Sekali dia berhubungan dengan wanita Venezuela ini, it means it will be a serious relationship. Dia harus datang menghadap orang tuanya (sang diplomat ternama), diundang makan malam dsb, dan dia sangat tidak suka dengan hubungan seperti ini. Dia menginginkan kebebasan! Bebas untuk pergi ke tempat yang dia suka, dengan teman atau siapa saja. Tidak perlu melaporkan ini itu kepada pacar. Ya begitulah, Pria latin yang sangat mendewakan kebebasan.

Mendengar ceritanya, bebek menggol jadi berpikir, untung pacarnya bukan pria latin! hahaha... Becanda denk, jadi berpikir, betapa budaya mempengaruhi pola pikir seseorang. Pria latin dan pola pikirnya, Wanita Jepang dengan pola pikirnya. Intinya, berhubungan dengan orang dari negara lain itu emang susah ya. =)

Wednesday, 3 June 2009

Awas orang galak

Bebek menggol sedang stress seharian. Membutuhkan orang untuk berbicara, tapi tidak ada seorang pun. Akhirnya bebek menggol membersihkan kamar, dan memasak banyaaaak sekali. Gila! Bebek menggol memotong motong ayam 2 kilo dengan garangnya. Alhasil memasak opor sepanci penuh, menyambal ikan, dan memasak sambal goreng hati sepanci penuh juga. Huff.. Setelah memasak banyaaaakkk (kayaknya makanannya bisa buat pesta 10 orang deh), bebek menggol pun bingung mau dikemanakan makanan sebanyak ini. Daripada terbuang, akhirnya bebek menggol kirim saja ke pangeran keriting, sekalian penghematan (loh).
Akhirnya makanan seberat 2 kilo lebih (ya iyalah) berhasil dikirimkan lewat Cool binnya Yamato. Penyaluran rasa marah yang cukup efektif, wahai bebek menggol!

Hufff....

Solat lalu bobo aja ah...
Harusnya tadi berenang aja kali ya.. Simpanan makanan di kulkas abis deh.
Kok belakangan jadi males berenang sih. hih! benci deh

!

落ち着かない
落ち着かない
泣きたい
泣きたい

誰か、助けて。。

Monday, 1 June 2009

Am I that weak?

Bebek menggol sedang berpikir, mengapa dia belakangan sering demam tanpa alasan!

Dia semakin lemah,
Atau kuman semakin kuat?

Pria dan Gengsi Gede-Gedeannya

Kenapa sih pria susah sekali mengakui kelebihan pria lain?

contoh kasus 1:

Cew : Ya ampun, cowo di sana itu mukenye kayak artis yak.
Cow : Muke gue juga kayak artis. Lo aja yang udah tiap hari liat, jadi ga nyadar.
Cew : ???

contoh kasus 2:

Cew : Hirai Ken ini badannya kalo dipikir-pikir keren juga yak.
Cow : Ih, dia kan homo.
Cew : iya sih homo.. tapi kan tetep badannya bagus.
Cow : Bagus-bagus, tetep aja homo.
Cew : ???

contoh kasus 3:

Cew : Si Amir pinter banget deh. Masa di saat kita semua ga ada yang tau, dia bisa santai jawab kurang dari 10 detik. Hebat!
Cow : Apa sih soalnya? emang gampang kali..
Cew : ???(merasa bahwa lawan bicaranya bener-bener tidak mau kalah dibandingkan dengan pria lain)