Wednesday, 23 December 2009

Some pics from Toba

Beberapa bulan yang lalu, jalan jalan ke Toba bareng yang lain. Senang? Banget.. Udah lama ga jalan-jalan kayak gini. :) Di Toba, Mie prefecture udaranya lebih dingin daripada di Tokyo. Poto-poto ini diambil di bulan 9 loh, tapi kita udah pada pake jaket. Dingin bo' anginnya.


virus anti-sosial sedang merasuki

Belakangan ini rasa sosial bebek menggol menurun drastis. Bebek menggol benar-benar tidak ingin bertemu dengan orang lain, ingin menyendiri di Gua bersama kelelawar-kelelawar hitam. Undangan untuk bertemu sudah beberapa kali ditolak. Benar adanya bahwa bebek menggol lagi sibuk dengan skripsi dan reports yang ga ada habisnya, tapi lebih dari itu, seperti malas untuk berbasa-basi, seperti lelah untuk tersenyum, seperti kehabisan tenaga untuk berinteraksi dengan orang lain. Oh mungkin karena pengaruh cuaca atau rasa bintang Capricorn?

Ada apa dengan bebek menggol belakangan ini? Only God knows why, karena bebek menggol sendiri tidak mengerti. Selama ini untuk yang namanya berinteraksi dengan orang lain, rasanya bebek menggol paling suka, tapi seperti kena sihir, whuuz, jadi tiba-tiba malas untuk berinteraksi dengan orang lain.

Ah tidak! Bebek menggol harus menghentikan rasa ingin sendiri ini, atau tiba-tiba saja ketika sadar menyelimuti, Bebek menggol akan menemukan dirinya sendirian, tiada yang perduli lagi. Wake up, you lazy girl!

Skripsi bikin Sinting

Belakangan aku jadi stress sendiri. Penyebabnya? Apalagi kalo bukan tanggung jawab yang tidak terselesaikan. Apa saja itu, mari kita lihat satu-satu.

1. Skripsi
2. Lomba menulis
3. The February-things!

Secara umum, skripsi sudah merupakan hal yang membuat gila belakangan ini. Biarpun udah bertapa di goa serigala, tapi tetep aja yang namanya Mr. Idea munculnya hanya sesekali lalu dia berlalu begitu saja.

Kalo masalah untuk bulan Februari, sudah menghantui dari sejak pertengahan tahun ini. Yang namanya salah paham udah ga bisa keitung lagi. Semoga tidak muncul masalah di bulan Januari awal ini, kalo ga aku bisa sinting beneran, bersembunyi di Goa berhari-hari. Dan yang pasti layaknya serigala turun gunung, begitu turun langsung melolong tak terperi, yang mana ini hanya dirasakan oleh Pangeran Keriting. Semoga dirimu tabah menghadapi diriku yang autis sekali belakangan ini.

Lomba menulis? Aku sedang mencari orang yang tepat untuk membantuku mengerjakan ini. Someone, please help me to find ones! Siapa ya yang bisa diajak membantu? :(

Ya sudahlah, sudah saatnya untuk solat subuh, mari kita subuh dulu. Yuuk...


Saturday, 19 December 2009

Cerita aneh anak gila by desi, dwi, dan eka

Aku ingin memelihara anak gajah
Gajah yang lucu serta cantik
Kuingin merawatnya sampai tua
Akan aku latih dia menjadi gajah paling jenius di dunia
Akan kuberi dia nama Simbolon
Simbolon akan menjadi gajah paling spektakuler di muka bumi
Dan gajah paling terkenal di seluruh dunia
Melindungi dunia bersama power puff girls
Mereka berempat akan menjadi kelompok pembasmi kejahatan
Menjadikan bumi aman dan tenteram
Suatu hari Simbolon jatuh cinta
Dia berjumpa seekor gajah cantik jelita dan rupawan di tengah hutan belantara
Simbolon terpana melihat keluguan gajah ini
Gajah itu memang sangat cantik, tapi sayang dia bolot
Simbolon mulai berpikir kembali, apakah dia harus mencari kekasih hati yg lain?
Simbolon pun berusaha untuk merebut hati gajah bolot rupawan dengan segala cara
Namun, sekeras apapun usaha simbolon, gajah bolot tetap tidak bergeming
Tapi ada cara lain, yaitu pdkt dengan orang tua si gajah bolot ini
Simbolon pun datang bertandang ke sarang Gajah bolot rupawan dengan membawa pizza kacang
Sang gajah rupawan mencret2 stelah memakan pizza kacang, mengakibatkan gajah rupawan jd cungkring
Namun si gajah rupawan jatuh hati, karena simbolon membuat tubuhnya menjadi ideal
Gajah bolot rupawan yang sudah langsing mencoba ikut kontess miss universe gajah-gajah
Simbolon pun membantu merancang baju paling indah utk gajah rupawan, uumm btw, nama gajah rupawan sapa ya?
Namanya Simbolot hehehe

to be continued

Dear my future me

Dear diriku 8 tahun mendatang,

Apa kabarmu? Apakah dirimu sehat-sehat saja? apakah dirimu sekarang semakin kurus atau semakin gemuk? berapa beratmu? Semoga saja bisa mencapai berat ideal karena aku di masa sekarang, benar-benar berusaha keras untuk mengurangi berat badan. Seenggaknya dengan rajin berjalan kaki dengan teratur dan mengurangi ngemil dan makan malam. Tapi harusnya kamu di masa depan bisa lebih kurus dari aku di masa kini, karena kamu pasti banyak mengeluarkan energi untuk mengurusi anak dan suami, beserta karirmu mungkin? Aku harap begitu.

Apakah kamu masih suka menulis diary atau mengungkapkan perasaan lewat blog di dunia maya? Apa mungkin sudah tidak sempat lagi ya? Harusnya 8 tahun mendatang blog dan semacamnya sudah berkembang dengan pesatnya ya. Kalo di masa sekarang kita lagi demam facebook namanya. Kamu masih ingat tidak? Kamu 8 tahun yang lalu (aku yang sekarang), selalu menggunakan facebook untuk berkomunikasi dengan teman lama.

Kamu pasti sudah menguasai resep kue dan makanan banyak sekali, bukan? Apa tidak bertambah sama sekali? Aku tidak tahu, yang jelas 8 tahun yang lalu, kamu membuat "Berlatih resep baru di setiap bulan" sebagai target hidup 2009. Kalo kamu lupa dan tidak melanjutkannya, aku harap kamu tidak berputus asa dan terus melanjutkan target ini, kan bisa menyenangkan hati suami dan anak-anakmu yah. Please, jangan bilang bahwa dirimu bahkan tidak sempat memasak dan membersihkan rumah karena kesibukanmu di luar rumah karena dirimu 8 tahun yang lalu adalah wanita yang selalu bercita-cita untuk menjadi istri yang baik untuk keluargamu.

Di manakah kamu tinggal sekarang? Aku sekarang tinggal di sebuah desa Kodaira di pinggiran Tokyo, dekat Saitama. Aku tinggal di dorm bersama dengan tetangga-tetangga yang baik hati. Ingat tidak, jika kamu sakit, maka tetanggamu yang datang membelikan makan siang atau obat penurun demam untukmu? Bagaimana dengan kamu? Perkiraanku kamu sekarang tinggal di pinggiran Jakarta dengan kehidupan bertetangga yang hampir dibilang 0 karena kesibukan masing-masing. Tapi walaupun begitu, semoga dirimu tidak lupa dengan arti pertemanan karena temanmulah yang akan membantumu jika kau memerlukan bantuan. Semoga kamu masih menjadi orang yang ceria yang selalu melompat ke sana kemari.

Hey, Aku benar-benar penasaran, bagaimana dengan keluargamu? Berapa anakmu sekarang. Harusnya tidak lebih dari 2 yah. Kalau saat dirimu membaca surat ini dan kau ingin punya anak banyak, aku ingatkan, jangan punya banyak-banyak. Ingatlah bahwa dirimu 8 tahun yang lalu bercita-cita punya anak 2 saja, tapi dengan niat menyekolahkan mereka sampai S3. Bagaimana dengan suamimu? Pasti rambutnya keriting keriting gimbal. Eh tapi mungkin juga sudah lurus, secara teknologi bonding dan meluruskan rambut pasti sudah sangat berkembang pesat saat itu. Kemungkinan besar suamimu sudah meluruskan rambut seperti pria-pria Jepang saat ini yah.

Sekian surat ini aku tulis. Semoga kamu bisa ingat kehidupan 8 tahun yang lalu, saat aku tulis surat ini. Saat ini aku sedang membaca bahan untuk menulis skripsi sambil menyiapkan bahan untuk rapat lomba menulis.

Tetap semangat yah, diriku 8 tahun mendatang,
Jangan menyerah, tetap semangat (ala Soni Tulung)

Cheers,
Dirimu 8 tahun yang lalu

Thursday, 22 October 2009

simfoni


1000 reasons

(laughing) You always find a way to comfort me.
(smiling) Cause I will find one thousand reasons to make you laugh everyday. Even though I am just your temporary dustbin.

(jungkir balik, guling-guling, masuk got)

Kembali dari negeri kura-kura dengan segudang cinta

Bebek menggol kembali dari negeri kura-kura. Lelah bersembunyi dalam cangkang yang terlalu keras. Telah merindukan kejamnya kehidupan (halah).

Apa yang terjadi saat bebek menggol berada di negeri kura-kura? Banyakkkk sekali.
1. Bebek menggol alhamdulillah telah lulus ujian s2 di kampus satu jembatan.
2. Bebek menggol dengan ini menyatakan tidak bisa lagi makan makanan khas medan.
3. Merasa dirinya cukup dewasa. (maksud?)
4. Senang sekali bisa naik kapal dan berjalan-jalan kembali dengan teman-teman seperguruan silat.
5. Merasa bahwa uang bukan segalanya untuk mencapai kebahagiaan.
6. First love will never die. fiuh...

Kira-kira apa yang terjadi? Silahkan dibayangkan sendiri, yang jelas sekarang bebek menggol sedang jungkir balik untuk menetralisir perasaan. :(( Doakan bebek menggol ya...

Wednesday, 23 September 2009

Bye bye semua

Bebek menggol mau pamit mengasingkan diri ke negeri kura-kura dulu.
Sampai ketemu nanti, ketika bebek menggol sudah mempunyai cangkang sendiri.

Sampai jumpa.
Bebek menggol minta maaf atas segala kesalahan.
Semoga kita akan bertemu lagi.

Salam
BM

Monday, 14 September 2009

Plans, plans, and plans.

Barusan ada bidadara yang menjelma jadi pangeran keriting yang mengatakan, "Aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, sebut saja. " Dibilang begini, bebek menggol jadi bingung, minta apa ya. Kalo ga tau diri, pengen minta biar bisa kerja di Indonesia, tapi berhubung tahu diri, jadi mikir-mikir lagi yang bener-bener bisa dikabulkan. Hmm.. minta duit buat operasi plastik biar bisa mirip Alyssa Subandono aja apa ya, wekekek.

Eniwei, akhirnya bebek menggol benar-benar bisa bernapas agak tenang, walaupun deadline baru udah di depan mata. Laporan field work dan kerangka skripsi udah di depan mata, huhuhu. Yosh! Bismillah..

Selain skripsi juga rencana di Indonesia. Tadinya pengen ke Bogor dan Jakarta ke tempat beberapa teman dan adik. Tapi kayaknya kalo liat jadwal yang ngebut, ntar di Medan aja udah abis waktu buat ini itu. oh oh :(( Banyak yang harus dikerjakan. Maafkan bebek menggol ya teman-teman. Tapi sungguh mati bebek menggol ingin bertemu kalian. Jangan-jangan waktu untuk bertemu teman-teman yang di Medan juga sedikit sekali. :(

Induk betina bebek menggol Insya Allah akan ke tanah suci tahun ini. Untuk persiapan ini juga banyak yang harus dipersiapkan, Tentu saja semuanya diurus ketika bebek menggol pulang nanti. Ckck.. jadwal padat menanti *halah*

Yosh, untuk hari ini mau beres-beres lalu ke perpustakaan, lalu malam ini harus ke gym! Haruss! Semangaaaatttt ;-)




Friday, 11 September 2009

Future Plans

Berhubung Bebek menggol akan menjadi ibu rumah tangga (once upon a time) These are the plans Bebek menggol made yesterday untuk mengisi hari-hari di masa mendatang (yang entah kapan) :-) *tsaaah*

Melihat dan mempertimbangkan orang-orang di sekitar bebek menggol, maka dibuatlah rencana-rencana berikut.
1. Belajar membuat html, coding, intinya belajar membuat web site. Belajar buat program juga kalo perlu, wehehehe. Sebenarnya tujuannya biar bisa buat blogsendiri pake alamat sendiri, wakakak. *niat abeees*
2. Belajar memasak, membuat kue, membuat roti, dll. Selama masih di Jepang, pengen buat roti-roti Inggris or Perancis. *kali aja ntar pulang ke Indonesia bisa buka toko roti* Boleh dong mimpi-mimpi indah, hehehe.
3. Buat anak *standard banget yak* Mumpung masi di Jepang, pengen melahirkan banyak-banyak. Mumpung ntar melahirkannya dapet tunjangan dari pemerintah. *dasar si kikir*
4. Part time. Gimana pun caranya pengen part time. Biar masi bisa menjerit-jerit mati dan segera beraksi ketika melihat papan SALE. Ga sekedar melihat lalu meratap dan menyingsingkan dompet, wekekekeke.
5. Nge-gym dengan teratur. Seriously I need to do sport regularly. Seperti dulu *halah*

Walaupun jadi ibu rumah tangganya ntah kapan-kapan, boleh donk berencana. *niat banget yak* Semoga benar-benar bisa terkabul ya rencananya, amiiin...

Thursday, 10 September 2009

Some pics from Nagoya




Floor Party

Ini makanan floor-party bulan ini. Berhubung banyak yang part time sampe malam, dan sebagian lagi pada jalan-jalan summer holiday, yang datang kemaren sedikit banget, cuman 5 orang. Jadinya ya begini.. Makanan untuk 10 orang dihabiskan oleh 5 orang. Pizza segede bagong 2 pieces, Sushi 10 orang dihabiskan 5 orang. Huek huek muntah deh.

Bir berkaleng-kaleng dan cocktail berkaleng-kaleng, dan untuk bebek menggol tentu saja Coca Cola dan Calpis, hehehehe.

Habis makan sampe buncit, maen UNO donk. Senangnya tinggal bersama di asrama. Senangnya tertawa bersama di sini. This is one reason why bebek menggol loves being here in this dorm. =))

Agama = A+Gama = tidak acak-acakan

"Lakukanlah sesuai dengan apa yang diajarkan agama kepadamu, Insya Allah ada ketenangan yang kau dapatkan di sana."

Hari ini bebek menggol belajar tentang hal itu. Belajar tentang sebaik-baiknya manusia adalah yang berada dan selalu mengingat-Nya. Seperti memang yang sudah digariskan kepada-Nya. Mengapa harus bersusah, jika memang semuanya sudah ada jalan-Nya. Mengapa harus pusing, berpeganglah pada apa yang diajarkan agama kepadamu. Mengapa harus stress jika semuanya sudah diatur. Manusia hanya berusaha, Yang di Atas yang menentukan.

Sekian pembelajaran hidup hari ini. Bebek menggol mau mandi, lalu ke kampus dulu ya.
Wassalam! MERDEKA!

the decision

I ll follow you wherever you wanna go.
I ll do whatever you ask me to do.
Now its on you.

Aku menyerah.
Mungkin memang sudah harus begitu jalannya.

Wednesday, 9 September 2009

New day has come

New day has come!!

Hari ini cerah dan cuacanya bagus sekali. Bebek menggol pun bangun dari tidur panjangnya dengan terpaksa, soalnya Pangeran berkuda putih membawa bunga mawar tak kunjung datang. Melihat kamar berantakan, jadi semangat mau beres-beres. Mandi, lalu berangkat ke perpus. Yosh! Semangatt semangaatt bebek menggol. Go Go bebek menggol! Hari ini harus belajar banyak di perpus!

Tidak normal. Tidak sehat.

Bebek menggol is really-really sick. Di atas kepala rasanya ada kucing meong-meong, masih musim panas, tapi sekarang berasa di kutub, berasa jadi pinguin di kutub selatan. Bebek menggol is rili-rili sick. Mungkin bawaan mau ujian. Mungkin juga bawaan karena mau pulang. Stress mau pulang ga bisa pulang. Menyedihkan sekali sih kamu bebek menggol.. Tadi ke kampus dengan jalan terhuyung-huyung, pusing tapi udah janji.

Arrghh.. kepala ini rasanya lagi ditimpa batu segede gajah. Beraaattt

Tuesday, 8 September 2009

Sangat amat tidak produktif!

Hari ini benar benar bertolak belakang dengan hari kemaren. Hari ini bebek menggol tidak menyentuh sedikit pun lembaran lembaran yang harusnya sekarang sudah masuk ke otak bebek menggol, arrggh! Bebek menggol menghabiskan 5 jam untuk membuat CV both in Japanese and English, dan menulis email yang sungguh menyita waktu. Sumpah ya menulis email resmi dengan bahasa yang sangat sopan, sangat amat menyita waktu, karena kemampuan bahasa Jepang bebek menggol yang amat sangat parah =(( Huff.. Begini ni contoh email yang tadi ditulis bebek menggol. Langsung kopi paste dari email pertama yang ditulis tadi yak.

長野綾子様

一橋大学社会学部社会学科宗教社会専攻ルビス エカ ウィディヤ サルティカです。
メールのご返事誠にありがとうございます。

私は現在、2010年4月に新卒業者を活かすことができる企業への就職を希望し、日系企業を中心に就職活動をしております。卒業する予定は2010年3月23日ですが、3月末にインドネシアに帰国するつもりです。そして、できれば帰国してすぐ就職できることを望めております。そこで、2010年4月に人材を募集する日系企業がご存知の企業がありましたら、就職先としてご紹介して頂きたく存じます。

ご多忙の中、誠に申し訳ありませんが、なにとぞお力添えのほど、よろしくお願いいたします。

Nah ya, buat nulis email yang cuman 6 baris ini, bebek menggol perlu waktu 15 menit untuk memilih kata, itu pun hasilnya begitu begitu saja, hhh. I know I need a lot of exercise in writing Japanese email.

Sekarang udah hampir jam 6 dan bebek menggol harus bersiap untuk part time dulu. Semoga ntar pulang masi punya energi untuk membaca dan memasukkan sedikit pengetahuan penting ke otak dungu bebek menggol. Thats why I adore you so much, Mr. multitalented keriting keriting, because me, your fatty girl is very-bery-super-duper slow-thinker person.

Adios, bebek-bebek sekalian. Bebek menggol mau mandi dulu.

Monday, 7 September 2009

Fulfilled day

Bebek menggol menjadi manusia berguna hari ini, hehehe. Hari ini ada part time, setelah itu rapat buat festival summer, lalu makan, lalu belajar sampai jam setengah 10. Semoga bisa terus dipertahankan untuk seminggu ke depannya. Amiin.. Walaupun belajarnya jadi harus pindah-pindah tempat, wehehe. Satu setengah jam pertama di perpus, satu setengah jam berikutnya di Ruang belajar, satu setengah jam berikutnya di Mister Donat. Banyak biaya sih, tapi seenggaknya efektif. Worthed la.. tapi jadi ga bisa nonton Yamapi, huhuhu...

Sekarang bebek menggol lagi gangguin Nona Cynthia di kolam kecilnya sambil dengerin My Life would suck without you dan membayangkan yang nyanyi, hehehe. *senyum senyum nakal* Eniweh, bebek menggol lanjut lagi ya..


Sunday, 6 September 2009

I can not choose, Just ask me

Bebek menggol benar-benar di ujung jalan, bingung mau belok kanan, kiri, atau lurus ke depan. Prioritas apa yang harusnya diutamakan? Bolehkah bebek menggol egois, sekali ini saja? Tanyakan ke dirimu, apa yang benar-benar kau inginkan, wahai bebek menggol?


Can't you just ask me to stay?

Thursday, 3 September 2009

CC. Cute Couple.

Raditya Dika dan Sherina Munaf

Bebek menggol mengikuti twitter pasangan seleb ini, dan lucu banget sih... Melihat mereka sayang-sayangan. Radit yang super gila, dan Sherina yang ternyata sama gilanya.

Ninomiya dan Nagasawa Masami

Pasangan ini dikatakan sudah tinggal serumah. Nino yang sekarang sedang di puncak karir dari grupnya Arashi dan Nagasawa yang diidolakan banyak sekali orang, bukan hanya karena wajahnya yang manis juga aktingnya yang tidak kalah memukau. Suka deh dengan pasangan ini, tapi bebek menggol masih merasa Nagasawa lebih cocok dengan Nishikido Ryo, hehehe.


Nah, berikutnya adalah Titi Kamal dan Christian Sugiono
Pasangan ini sudah menikah Februari lalu di Australia. Setelah berpacaran hampir 1 dekade, 8 tahunan gitu, akhirnya memutuskan untuk melajutkan hubungan mereka ke jenjang berikutnya. Pasangan yang enak sekali dilihat kalo menurut bebek menggol. Titi yang seksi, Christian yang ganteng sekaliii.



Pasangan berikutnya adalah Pangeran keriting dan Bebek menggol

Berhubung bebek menggol mengambil semua gambar di atas dari internet, gambar pangeran keriting pun juga diambil dari internet. Ini poto pangeran keriting 7 tahun lalu, hahaha. Lucu yah =P masi muda, lagi lucu-lucunya. Sekarang sih...... masih lucu juga, hehehe.

Udah dulu ya, Bebek menggol hari ini sedang tidak puasa, jadi bebek menggol masak dulu yaa..

Wednesday, 2 September 2009

Baby addicted

Lately, bebek menggol sedang tergila-gila melihat bayi bayi kecil di sekitarnya. And guess what, saking pengennya bebek menggol punya anak, bebek menggol sudah menyiapkan nama anak buat di masa depan. Namanya SORA ANINKA. Sora means air, sky, luas. Aninka means.. hm.. Anaknya Ricky Martin dan Eka, hahaha. Sounds nice, doesn't it? ;p

Terus terus, Bebek menggol juga melihat-melihat sistem melahirkan di Jepang. Yes, it's too soon, but as I told you before that I am addicted to baby lately. Jadi pengen melahirkan di Jepang saja, hihihi. Susternya baik-baik, makanannya enak-enak, dikasi biaya melahirkan, ada penyuluhan gratisnya dari kantor kelurahan, intinya sistem kesejahteraan anak di sini bagus sekali. Padahal alasan utamanya karena ga pengen diteriakan susternya, "Tahan donk! Buatnya aja yang mau, melahirkannya nangis nangis".

Terus terus jadi liat-liat baby car juga. Udah mulai gila. Liat ada baby car yang double gitu buat anak kembar. Keren deh. Tapi harganya mahal, tapi ternyata ada yang bisa nyewa juga loh. Kalo diitung-itung, sewa lebih murah dibandingkan beli sendiri, tapi kalo dipikir-pikir jangka panjang, ya mending beli lah. Buat anak ke 2, ke 3, ke 4, ke 5, dan seterusnya, huahahaha.

Terus terus terus, kan di internet ada program yang Guess your baby face itu loh. Jadi masukin poto kita dan pasangan kita, terus gambar anaknya muncul deh. Ok, you can call me freak. Gimana jadi ga pengen punya anak cepet cepet coba ;P


Walah neng, gimana mau punya anak, kalo nikah aja belon? :D

Monday, 31 August 2009

Taifuu 11

current activity : eating beng beng, again, again, again ==> totally forgot about the diet

Hari ini ada taifuu gedee banget. Tapi demi 3 lembar uang seribuan, bebek menggol berangkat part time juga. Anginnya jangan ditanya gedenya, jalan aja susah banget, harus terhuyung huyung untuk bisa maju ke depan. Begitu akhirnya nyampe stasiun, rasanya legaa kayak orang yang kentut setelah ditahan berapa lama. Alhamdulillah part time hari ini benar-benar ramai dan penuh kehangatan (halah), sepertinya murid bebek menggol begitu merindukan senyum indah bebek menggol, huahaha.

会いたくなる気持ちがあるけど、よく我慢してきたね。

Sunday, 30 August 2009

wanita manja idaman para pria

Hari ini pangeran keriting bercerita tentang seorang wanita yang menurutnya lucu-lucu manja. Begini nih katanya, " Lucu deh, dia minta ini itu. manja banget. kawaii." Bebek menggol, yang lagi makan bakwan hampir kesedak mendengar celotehan Pangeran Keriting. Minta beliin ini itu dianggap lucu dan menggemaskan ya bagi para pria pria?

Bebek menggol memang bukan wanita yang minta ini-itu. Believe it or not, Sebagian besar barang-barang dari Pangeran keriting bukanlah atas permintaan bebek menggol sendiri. Iya, bebek menggol emang tidak suka meminta, karena bebek menggol merasa sayang dengan uang tersebut. Aku, si kikir! Kikir sama diri sendiri. fuuuuhh... Bebek menggol merasa bersalah ketika membeli barang yang sebenarnya tidak diperlukan. So, I am not that cute girl, the cute girl according to curly prince's definition who wants this and that. I am too stingy to spend money for unnecessary things. Caution: Tamagocchi is necessary for me. It kills my loneliness well.

Bebek menggol masih tidak bisa mengerti di mana letak kelucuan wanita yang suka meminta ini dan itu? And til this point, I dont get it, why you like that type of girl. Mungkin karena bebek menggol dari keluarga sederhana yang bahkan ketika tamagocchi 15 tahun lalu sangat populer, bebek menggol tidak punya satu buah pun, membuat bebek menggol begitu kikir terhadap dirinya sendiri?

Oh well, bebek menggol mungkin bukan idaman para pria, tapi seenggaknya tidak merepotkan. And I believe you ll need this type of woman in your future. Haha, pede banget abis.. =)

Saturday, 29 August 2009

When I woke up this morning, I know how much He loves me

Maafkan hambamu Ya Allah
Hambamu begitu tidak perduli padaMu
Tapi diriMu tetap saja sayang
Sesungguhnya dirimu Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Engkau berikan aku petunjuk
Engkau berikan aku nikmatMu yang tidak bisa aku deskripsikan betapa banyaknya
Engkau tuntun aku lagi, walau aku terkadang tidak memalingkan mukaku untukMu
Betapa hinanya..

Masihkah ada pintuMu buatku?

Bismillah

Dimulakan dengan Bismillah
Disudahi dengan Alhamdulillah
Begitulah sehari dalam hidup kita
Mudah mudahan dirahmati Allah

Mulakanlah kerja dengan niat yang satu
Untuk mendapat keredhaanNya
Moga segala urusan dipermudahkanNya
Agar sentiasa dalam kebaikan

Barulah hati kita kan terasa tenang
Dan bersyukur dengan apa yang ada

Buruk dan baik itu ketentuan Allah
Kitalah jua yang memilihnya
Amal yang baik akan membawa ke syurga
Amalan buruk menempah neraka

Hanyalah iman, amal dan juga taqwa
Menjadi bekal dalam hidup kita ( 2X )

Ilmu pelita menerangi kegelapan
Darilah ilmu datangnya amalan
Dari amalan lahirlah kasih sayang
Saling membantu dan bekerjasama
Rezeki yang ada dihulurkanlah derma
Terjalin hidup harmoni bahagia ( 2X )

LOST

Bebek menggol is lost.
Please tell me which way She has to choose.
please.. can you?

Friday, 28 August 2009

My first Maternity Orientation

Hari ini bebek menggol mengikuti her first maternity orientation. Diajarin mulai dari hal yang paling dasar, nutrisi buat ibu hamil sampai dengan menyusui, hingga perawatan gigi semasa hamil. Bukan, bebek menggol bukan hamil kok (pengen sihhhhh... tapi kayaknya masi lama banget, hehe, tunggu ada yang mau jadi bapak'e), tapi tadi menemani tetangga yang lagi hamil yang tidak bisa berbahasa Jepang.

Hal pertama yang begitu terasa di situ, betapa Jepang sangat memperhatikan kesejahteraan warganya. Pendidikan mengenai anak, dimulai dari bagaimana menjaga keseimbangan nutrisi ketika hamil, sampai bagaimana cara memandikan, menggendong bayi semuanya diajarkan dengan sangat jelas, membuat bebek menggol ingin melahirkan di Jepang saja, hehehe. (belakangan ini, diriku yang dulu sama sekali tidak terpikir untuk menjadi ibu rumah tangga, sekarang berpikir, merawat anak dan suami kayaknya lebih menyenangkan, hihi)

Setelah kelas maternity, bebek menggol ke Tokorozawa. Alhamdulillah, indahnya berbuka dengan sesama muslim. Senangnya berbuka dengan para mualaf-mualaf itu. Senang sekali melihat betapa mereka berusaha untuk berpuasa walau kadang awalnya sangat terpaksa. Mendengar cerita mereka yang rata-rata bersuamikan orang Pakistan, membuat bebek menggol tersenyum. Mendengar usaha mereka untuk menyesuaikan makanan untuk suami, usaha mereka untuk belajar bahasa Arab, untuk mengerti kebudayaan Islam, two thumbs up! Seandainya bebek menggol menjadi mereka, apakah bebek menggol bisa sekuat mereka? Berikan kemudahan kepada mereka ya Allah. Kuatkan hati mereka.

Pulang dari Tokorozawa, cape, tapi senang, juga kangen (loh). Kangen pangeran keriting.. Bebek menggol malah dikirimin poto pangeran keriting lagi makan es krim Baskin Robin bersama tetangga. Huaahhh =(( Jadi makin sepi dehh.. Untung pulang-pulang, tamagocchi udah datang. Jadi sibuk ngurusin tamagocchi deh, hehe...

Besok saatnya berbuka puasa di Toyosu =)

Tamagocchiiii

Bebek menggol is very happy today.
Popo has arrived safely on her mail box today.
Now he is sleeping after eating so much and playing a lot.
He is 1 year old right now.

Yoroshiku Onegaishimasu.

Wednesday, 26 August 2009

How I met him

April 2006

Bebek menggol memasuki tahun pertama university di Hitotsubashi dan Pangeran keriting kembali ke Tokyo untuk meneruskan s1. Di situ (mungkin) untuk pertama kalinya bebek menggol melihat pangeran keriting, tapi tentu saja hanya sepintas lalu. Ketika angkatan 2001 maju ke depan, dan di sana tentu saja ada sekelibatan pangeran keriting.



Juni 2006

Bebek menggol duduk di tingkat 1 Hitotsubashi saat itu dan hidup bahagia dikelilingi oleh teman junior dan senior senior yang aktif dan suka ngebanyol. Hingga pada suatu hari, mereka mengajak bebek menggol ke suatu acara yang bernama ASEAN Festival di Komaba. Di festival inilah untuk ke-2 kalinya bebek menggol bertemu pangeran keriting. Sayang, bebek menggol bahkan sampai sekarang tidak bisa mengingat kehadiran pangeran keriting saat itu. Hanya saja, menurut pangeran keriting, bebek menggol di saat itu terlihat seperti senior sekali, seperti ibu ibu yang menjual masakan di festival itu. Yap, bebek menggol adalah ibu-ibu senior yang kelihatan galak pada saat itu.

Agustus 2006

Bebek menggol menemani Nyonya Cantik dan Tuan Ganteng yang lagi dimabuk kasmaran saat itu. Bebek menggol pun menjadi nyamuk di Chofu Saizeriya, tempat di mana mereka sering makan. Untuk menetralisir suasana, Tuan Ganteng pun mengundang juga pangeran keriting dengan tujuan supaya bebek menggol tidak beneran nangkepin nyamuk di situ, dan di restoran itulah pertama kali bebek menggol berbicara banyak dengan pangeran keriting yang kelihatan ceriwis sekali serta sok tau.

September 2006

Bebek menggol kembali bertemu dengannya di acara perpisahan Nona Cantik. Still, bebek menggol tidak terlalu banyak bercerita dengan pangeran keriting pada saat itu. Yang membekas hanyalah senior garing, sok tau yang ga lucu sama sekali.

November 2006

Lebaran ke-2 bebek menggol di negeri sakura. Lebaran kali ini lebih ramai dan meriah karena ruang lingkup pergaulan bebek menggol semakin luas. Di kedutaan besar Indonesia saat itu, bebek menggol bertemu lagi dengan pangeran keriting yang kelihatan akrab sekali dengan salah satu senior. Ya, pangeran keriting saat itu adalah pria centil yang akrab dengan banyak wanita pada saat itu. But hey, bebek menggol ternyata punya foto berlebaran di Kedutaan saat itu. Yes, She is one of those women, actually..


Desember 2006

Bebek menggol and the gank memutuskan untuk melihat pameran lampu lucu illumination di Tamasenta, dan di situ lagi lagi bertemu dengan pangeran keriting. Ada kejadian yang sangat membekas di kepala bebek menggol, di mana bebek menggol merasa pangeran keriting benar-benar PLAYBOY dan SANGAT GENIT. Ihh!!! Keesokan harinya, bebek menggol menelpon Nona Cynthia Ardhita curhat mengenai KEGENITAN Pangeran Keriting dan memohon kepada Allah agar ia TIDAK AKAN mendapatkan pria seperti Pangeran Keriting.


April 2007

The Bedengs mengadakan Hot-Pot Party. Bebek menggol sedang dirudung duka saat itu karena baru saja patah hati. Hot pot party adalah ajang yang tepat untuk sekedar menghilangkan luka. Lagi lagi di party itu bertemu dengan Pangeran keriting yang entah mengapa sangat usiiil sekali mengganggu bebek menggol di malam itu. Ngapain sih senior CENTIL ini ganggu-ganggu, CUIH!
If only She knew what would happen in the future...



Juni 2007

Yudi berulang tahun. Bebek menggol pun merayakannya dengan mengadakan makan-makan seperti biasa dimana tentu saja pangeran keriting juga ada pada saat itu. Pangeran keriting masih tetap garing seperti biasanya, dan bebek menggol masih merasa risih dengan orang garing yang bener bener sok tau ini.





Agustus 2007

Karena banyak sekali event yang mempertemukan bebek menggol dan pangeran keriting, sedikit demi sedikit bebek menggol pun terbiasa dengan kegaringan pangeran keriting. Berat untuk diakui, tapi bebek menggol dan pangeran keriting semakin akrab dan mulai terbiasa untuk curhat satu sama lain. And He told bebek menggol a lot of his love story and asked her a suggestions..






September 2007

Bebek menggol pulang untuk berlibur ke tanah air. Pangeran Keriting mengantarkan bebek menggol ke Narita saat itu. Sedikit demi sedikit bebek menggol sudah mulai terbiasa dengan kehadiran Pangeran keriting saat itu. Kehadiran Pangeran Keriting terasa menghangatkan suasana. Yes, She started getting used to hear his crunchy jokes.

13 September 2007

Pangeran Keriting menyatakan cinta. Bebek menggol pun mengangguk saja. Resmilah bebek menggol berpacaran dengan Pangeran Keriting. That was the start point of every thing.

Begitulah awal kisah Pangeran Keriting bertemu bebek menggol. Panjang sekali, banyak lika-liku, kesalahpahaman, dan prahara yang terjadi, tapi untunglah sampai di titik ini masih baik baik saja. Semoga ke depannya juga akan begitu, amiin..


Ttd. Bebek menggol. =)

Monday, 24 August 2009

Ramadhan

Ramadhan ke-4

Maha agung dirimu ya Allah, kau jadikan bulan puasa di tengah summer ini begitu nyaman dan tidak terik. Kau lapangkan hatiku untuk lebih bisa mendekatimu lagi ya Allah. Kau tunjukkan yang baik dan tidak baik, Kau tunjukkan sikapku yang begitu angkuh ya Allah.

Ramadhan kali ini tidak kalah bermaknanya dengan ramadhan sebelum ini. Di ramadhan kali ini aku merasa bahwa aku dikelilingi oleh orang orang yang begitu baik dan menyayangiku serta aku sayangi. Keluarga baru di tengah kegersangan kasih sayang. Terima kasih wahai Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Ya Allah, berikan keikhlasan di hatiku. Bismillah...

Tuesday, 18 August 2009

The first examination

Bebek menggol baru saja menyelesaikan ujian pertamanya. Di sesi pertama bener-bener BLANK, T___T hiks hiks. Di sesi ke-2 ya lumayanlah, tapi ga terlalu percaya diri juga dengan jawabannya, hik hik. Tapi ya sudahlah, yang penting bebek menggol sudah berusaha semampunya, menyesal? sedikit, tapi dengan begini jadi lebih terdorong untuk lebih berusaha lagi untuk menghadapi ujian berikutnya.

Besok masi ada tersisa ujian wawancara dimulai jam 9.30. Pengumuman lulus tidak lulusnya juga besok jam 6 sorenya. Huaaa.... Jadi makin deg-deg serrrr. Sekarang bebek menggol sedang di dalam ruangan komputernya GSID Nagoya University sedang mencari data dan menyiapkan untuk persiapan wawancara besok. Doakan bebek menggol yah.

Bismillah...

Sunday, 16 August 2009

What a beautiful day

Hari ini bebek menggol menghabiskan waktu dengan membersihkan rumah, menghalau jamur, mencuci, berbelanja sayur, menata ulang baju baju, hingga mengepel lantai dengan mengorbankan handuk kecil. Yes, bebek menggol sedang stress untuk menghadapi ujian, hingga dia membersihkan rumah seperti biasanya dan ternyata membersihkan rumah adalah obat yang sangat ampuh untuk menghalau stress yang datang.

Seharian udah bersih bersih, makan siang di Gasuto, memasak, mencuci piring, dan kini saatnya menjejalkan berbagai macam istilah sosiologi ke otak bebek menggol. Yosh, Bismillah....

PS : everything is clean right now, and I am happy. What a good house wife wanna be I am. :D

Friday, 14 August 2009

Matsumoto Jun, congrats, you got 7!

Bebek menggol tadi melihat acara Arashi di televisi dan jatuh cinta dengan Matsumoto Jun, hihihi. Di acara tivi itu, semua anggota Arashi harus berkompetisi untuk merebut hati Ueto Aya. Contoh kasus, bagaimana cara mengatakan cinta, bagaimana memberikan kejutan, seperti apa memuji wanita, dll. Dan dari semuanya, bebek menggol paling suka dengan akting dan bagaimana Matsumoto Jun menyampaikan isi hati buat orang yang dia sayangi, tidak romantis, tapi mengena di hati, hihihi. Ternyata Matsumoto Jun boleh juga. Bolehlah dikasi nilai 7 dari 10. *pelit amat yak* Soalnya masih belon ada yang ngalahin Yamapi sih. (loh, loh) hehehe..

Long long day

Soundtrack of the day: Janganlah berganti, tetaplah seperti ini, dududu...

Hari ini bebek menggol sukses belajar 10 jam! yeahhh!!! Bayangkan membaca 80 halaman!! *hiperbola* Jadi takut menggelengkan kepala, takut isinya tumpah, hehehe. Soalnya kan diisi diisi terus, kira2 bakalan panas ga ya ini otaknya, hehehe =)

Terimakasih, Bayarma... You give me inspiration. I wont give up! ^-^ Fight!


Thursday, 13 August 2009

Bosan.

Baru saja kupuja dirimu, sudah kau kecewakan aku lagi.
Dirimu yang berjanji, dirimu yang menutupi, dirimu yang mengingkari.

Bosan.

Blog resep?

Bebek menggol sedang berjalan jalan dan menemukan banyak sekali blog resep. Jadi pengen buat blog dapur sendiri dehh.. Tapi kan makanan yang dimakan selama ini, ituuu ituu saja. Ah mungkin bisa dibuat nanti, ketika udah ada yang dimasakin, hehe. :D

Kau menerbangkanku sekali lagi


keringat
sumpah serapah
mata melotot
merah, pedih, perih
Sesal, marah, terpuruk
mati saja

dan tangan itu datang
menyiapkan landasan
menerbangkan dengan sayap baru
mengobati dengan senyuman dewa

kau menerbangkanku sekali lagi
mungkin untuk yang kesekian kalinya
laksana tangan bidadara penyembuh luka

Wednesday, 12 August 2009

Indonesia = FOOD

Bebek menggol sedang ingin sekali makan sate, entah kenapa. Pengen makan durian juga, entah kenapa, apalagi pake lemang, hmm.. pengen makan lontong sayur juga entah kenapa. Juga tak lupa ayam bakar buatan mama. Slrrppp... Pengen balik ke Medann... Dipeluk mama, dicium papa, oh oh...

Monday, 10 August 2009

Janganlah berganti

Kemaren bebek menggol menelponnya dan mendengar suaranya yang sangat Bebek menggol rindukan. Kelihatannya dia baik baik saja. Dia pun sudah mulai bisa bercerita panjang lebar. Aku merindukan suaranya yang kadang dingin, tapi kadang penuh tawa. Sungguh membuat hati lega.

~ Bersamamu kuhabiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu. Rasanya semua begitu sempurna, sayang untuk mengakhirinya... ~




Tak kan menyerah, hingga sedih tak mau datang lagi.

My promise

Saya dibesarkan oleh orang tua saya sedemikian rupa hingga saya terbiasa untuk mengungkapkan apa yang saya pikirkan. Saya dibesarkan sedemikian rupa hingga saya menjadi orang yang sangat vocal untuk menyuarakan isi hati saya. Saya dibesarkan untuk menjadi wanita yang kuat, yang berkemauan keras, tidak mudah putus asa, tidak kalah dengan lelaki. Di kamus saya, wanita harus kuat, wanita adalah satria bersayap. Hal yang bagus mungkin, tapi hal yang tidak bagus di beberapa sisi juga.

Seperti contoh kasus kemaren.

Saya mempertahankan apa yang saya pikirkan, berdebat panjang, dan akhirnya orang tua saya mengalah atas kemauan saya. Thank you Mommy for understanding me. Terima kasih karena telah memberikan saya kebebasan atas apa yang ingin saya lakukan.

Adek saya yang tau bahwa saya sedang gelisah, mengirimkan pesan cinta setiap hari. Mengingatkan saya untuk makan, membangunkan saya di pagi hari, bertanya ini itu dengan tujuan meyakinkan saya bahwa dia ada untuk saya dan akan selalu mendukung dan menyayangi saya semampu dia bisa. I love her so much. For me, She is the best!! Betapa tidak, begitu pun saya memarahinya, begitu pun saya memutuskan sambungan telpon dengan kasarnya, dia tidak marah, malah merasa bersalah karena telah membuat saya kecewa atas sikapnya. Betapa beruntungnya saya mempunyai adik yang sangat baik dan sangat sayang pada saya.

Melihat ibu saya yang sangat fleksibel, adek saya yang sangat penurut, pacar saya yang sangat mendukung saya, saya merasa sangat beruntung. Saya berjanji akan berusaha sekuat tenaga. Saya akan berusaha agar tidak membuat kalian kecewa. Saya akan berusaha sehingga saya tidak akan menyia-nyiakan dukungan kalian. Saya berjanji itu.

Sunday, 9 August 2009

Odaiba firework

Yesterday bebek menggol went to Odaiba to see firework festival. We got the best place to see but unfortunately the firework show was too far behind the rainbow bridge, so we only saw the big ones. 残念... But I enjoyed it a lot. We played cards, made jokes, laughed a lot while waiting for the show. Below is the video of the last minute of the show. Enjoy!

video

NASU Summer Camp

For some reasons, I keep crying and crying these days, especially last night. Mommy, I am sorry. I know you love me more than anything, but I just dont want to do it. I dont feel it as my calling. Please, stand beside me. Please. And for my boyfriend, Thank you for all the supports, I am lucky having you mine.

Ok. Enough for all the sadness. Bebek menggol here, wants to tell about my last trip. the NASU Summer camp trip! yeyyy

The first day I met my kids, I thought it would be so hard to break the ice between us. Fortunately, it was wrong. My kids are amazing! They are so nice, polite, and they ARE interested in English. They DID try to communicate with me, even in the simplest language, gesture language =) And yes, we got 3 awards! We got all the awards! yeyy!! Bravo my kids! I love them so much!

Not only the kids, I met people from Malaysia, Thailand, Ukraine, Uzbekistan, Filiphine, China, Taiwan,USA (yeah! you may know who he is, the very proud of himself, Shoha, yuck! ), and so on. We did have fun together! They are very nice. Alena, the mother of us, made coffee and tea for all of us every morning! She woke up 15 minutes earlier, and made everything for us. So nice of her. Ah, That summer camp was really fun. The jokes, the games, the foods, the friendship, the gossips (ouuuu), everything made me smile on that camp! Thank you.

Below are some pictures from the camp. Enjoy!


耐えられない

MUAK
MUNTAH


PERGI SAJA!!

ke samudra biru, akhirnya

ke samudra biru, akhirnya

jangkar kulempar
sauh kusiapkan
layar kubentangkan
kapal akan berangkat

tidak lagi kan berhenti untuk menunggu angin datang
tidak lagi kan berhenti karena hujan menerjang

kapan akan berangkat
sekarang atau tidak sama sekali

Sunday, 2 August 2009

Hidup adalah perjuangan

Kadang kala ada sesuatu yang mungkin tidak seharusnya kau ucapkan. Apalagi kalo berpikir ke depan, sebesar apa damage yang akan terjadi. Tapi kadang juga memang mungkin seharusnya diucapkan untuk melegakan hati. Dan walaupun damage yang terjadi begitu besar, tapi mungkin dari titik itulah terjadi perubahan yang seperti kau inginkan. Dan bila hasilnya adalah sangat di luar dugaan, saat itulah kau harus berjuang kembali untuk kembali ke titik semula, atau mencari garis start yang lain mungkin. Memang tidak mudah, tapi memang begitulah adanya. Segala sesuatu harus diusahakan, segala sesuatu harus diperjuangkan dan tak jarang banyak yang harus dikorbankan. Mungkin itu, waktu, uang, memori, perasaan, pertemanan, atau cinta. Karena seperti kata Kahlil Gibran, hidup adalah perjuangan. Karena begitulah kau menjadi dewasa. Menyesal mungkin ada, keraguan mungkin muncul, tapi segala sesuatu pasti ada hikmah dibaliknya.


Wednesday, 29 July 2009

毎日の小さな幸せ

Kebahagiaan kecil kemaren : Bisa membeli telor 98 yen
Kebahagiaan kecil hari ini : menerima kiriman cinta dari pangeran keriting
Kebahagiaan kecil esok pun akan ada untuk mengisi hari hariku.

Ya Allah terima kasih atas semua rahmat-Mu. Jadikan aku hamba-Mu yang selalu bersyukur.
amiiin...


PS : Buat deasy bebek tersayang : Semangaaaaaaaaaaaaaatt! Aku akan selalu mendukungmu, muah muah

Sunday, 26 July 2009

The butterfly effect

Seiring dengan terjadinya gerhana matahari, sepertinya banyak ledakan emosi yang terjadi. Berbagai masalah bermunculan membuat ledakan emosi tidak hanya pada bebekmenggol tapi juga pa orang orang sekitar bebekmenggol.

Bebek menggol hanya bisa berdoa agar semoga semuanya dilancarkan, diberikan petunjuk untuk menyelesaikan masalahnya masing-masing, baik masalah pendidikan, pertemanan, maupun percintaan.

Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya, karena hanya kepadaNyalah kita berserah diri.

Saturday, 25 July 2009

just a dinner candle

Aku si wanita galak

Lagi PMS marah-marah
Ga boleh ini ga boleh itu
Harus begini harus begitu
Aku ga mau kalo begini begitu
Marah marah tak berhenti

Begitupun kamu masih sabar...sangat sabar..

Thank you to be you.
Thank you to be mine. =)

Wednesday, 22 July 2009

Sunray smile in my heart

What a difference a sunray can make
in a world that's tired of the rain.

What a difference a smile can make
in a heart that's filled with pain.

Then the darkness of a shadow always flees
where ever a sunray is found

and that darkness in a heart always leaves
when the glow of that smile is around

Because that sunray smile
Fairer then the spring or a rainbow
Come to melt away the snow

Its not the end of the journey.


Ini bukan akhir dari langkah kita, tapi merupakan awal menuju langkah selanjutnya.

Elegi cinta

Dia terlihat lelah. Bulir-bulir keringat di dahi dan tangannya terlihat begitu jelas. Sorot matanya yang biasanya bercahaya kini tampak layu. Tidak berenergi. Meskipun begitu, dia tetap tampak begitu mempesona di mataku.

Hari itu dia bekerja seharian, katanya. Pergi pagi, pulang hampir dini hari. Rutinitas kerjanya membuatnya kehilangan kehidupan pribadi yang selama ini ada. Aku menjadi robot dari perusahaanku. Bukan aku tidak senang, aku menyukai pekerjaanku, hanya saja kadang aku membutuhkan kehidupan lain selain pekerjaan, pekerjaan, dan pekerjaan, katanya dengan nada layu.

"Mengapa dirimu tidak mencari pacar saja" cetusku. "Mungkin dengan begitu, seenggaknya akan ada wanita yang akan mendengarkan keluh kesahmu setiap hari. Yang akan mengisi harimu di wiken yang selama ini terkesan hampa. "

Dia diam saja. Hanya terdengar gumaman, "Mungkin benar. Tapi apa ada wanita yang mau menjadi pasanganku. Yang rela mendengarkankan kata-kata pedasku? Tidak menerima perhatian yang mungkin setiap wanita inginkan. Aku tidak bisa memperlakukan wanita. Aku takut aku hanya akan menyakitinya saja."Dan dia pun menarik napas, panjang dan dalam.

Aku terdiam. Hatiku bergemuruh. Ingin rasanya kurengkuh dirinya, dan mengatakan aku akan selalu ada untuknya. Tapi aku tak mampu. Aku tak punya kekuatan untuk itu. Aku tau, aku hanyalah teman yang baik di matanya. Aku tak bisa dan tak boleh mengharap dari itu. Hatiku perih melihatnya bersedih dan terlihat begitu rapuh. Di mana pria teguh dengan mata berpijar yang selama ini aku kenal. Di mana pria yang selalu bersemangat itu?

Kami terdiam beberapa lama. Tenggorokanku seperti tercekat. Dia pun sepertinya tidak ada gairah untuk berbicara lagi. Tiba-tiba dia berdiri dan melangkah dengan gontai. "Mungkin memang begini jalannya." katanya tiba-tiba.

Kulihat punggungnya yang semakin menjauh dari tempat dudukku. Aku ingin berteriak, "Aku akan menjadi wanita yang menunggu dan akan mengisi waktu luangmu." Tapi kata kata itu hanya terucap lirih.

Mungkin benar apa katanya. Mungkin ini memang jalannya. Aku memang bukan untuknya. Aku memang selamanya hanyalah akan menjadi pengagum rahasia dirinya dan di dunia nyata menjelma menjadi teman tempat dia mencurahkan hatinya. Tapi aku menikmati lakonku. Aku bisa berada begitu dekat dengannya. Biarkan keadaannya terus begini. Biarkan aku menatapnya dari kejauhan. Cintaku cukup besar untuk terus mempertahankan posisiku dalam hidupnya sekarang. Ya cukup besar untuk terus selalu menjadi pengagum rahasianya. Entah sampai kapan..

Sunday, 19 July 2009

it became more complicated than I thought

これは何?何で私が持っているの?
何でいまさら?

もう。。

Wednesday, 15 July 2009

どっちがお先に?

相性とともに、愛が表れるのか、それとも
愛とともに、相性が現れるのか?

簡単に言えば、付き合ってから愛情が表れるのか?
それとも愛情が誕生してから付き合うのか?

Tuesday, 14 July 2009

Complete version



Foto lengkap kayak gini mungkin ga akan keulang lagi. *sigh*

Monday, 13 July 2009

Video from Pangeran Keriting

video

Disney Birthday Program

Bebek menggol menghabiskan ulang tahunnya di Disney Land Jumat kemaren. Sangat-sangat menyenangkan. Berasa putri raja deh. Semua orang mengucapkan selamat ulang tahun! hehehe... Kalo dulu, dapet potongan harga, terus kalo dinner dapet chocolait parvait, tapi mulai tahun lalu, karena krismon, Disney pun memotong birthday program mereka.

Berada satu hari di dunia mimpi emang menyenangkan! Jika kamu ulang tahun, saya recommend buat merayakannya di Disney. Dijamin bakal seneng banget deh =)

This week deadlines

1. Field work progress presentation
2. Research proposal
3. Human sexology report
4. Imagined Community summary

Hehehe.. ditulis, biar ga lupa. Dead line minggu ini.

Wednesday, 8 July 2009

Sok surprise


He: "Its just the box. You ll know the contain tomorrow. "

So, what will it be? *wondering*

Tuesday, 7 July 2009

Taman

Beberapa hari yang lalu maen ke Odaiba, melihat Gundam dengan ukuran yang sebenarnya. Tujuan utamanya melihat Gundam, eh malah lebih menikmati perjalanan di taman-taman Odaiba.

Yes, I love park so much!

Tempat gratis yang penuh dengan kasih sayang, canda tawa, kehangatan persahabatan, dan tentu saja kenyamanan dengan pemandangannya yang indah. :-)