Wednesday 26 August 2009

How I met him

April 2006

Bebek menggol memasuki tahun pertama university di Hitotsubashi dan Pangeran keriting kembali ke Tokyo untuk meneruskan s1. Di situ (mungkin) untuk pertama kalinya bebek menggol melihat pangeran keriting, tapi tentu saja hanya sepintas lalu. Ketika angkatan 2001 maju ke depan, dan di sana tentu saja ada sekelibatan pangeran keriting.



Juni 2006

Bebek menggol duduk di tingkat 1 Hitotsubashi saat itu dan hidup bahagia dikelilingi oleh teman junior dan senior senior yang aktif dan suka ngebanyol. Hingga pada suatu hari, mereka mengajak bebek menggol ke suatu acara yang bernama ASEAN Festival di Komaba. Di festival inilah untuk ke-2 kalinya bebek menggol bertemu pangeran keriting. Sayang, bebek menggol bahkan sampai sekarang tidak bisa mengingat kehadiran pangeran keriting saat itu. Hanya saja, menurut pangeran keriting, bebek menggol di saat itu terlihat seperti senior sekali, seperti ibu ibu yang menjual masakan di festival itu. Yap, bebek menggol adalah ibu-ibu senior yang kelihatan galak pada saat itu.

Agustus 2006

Bebek menggol menemani Nyonya Cantik dan Tuan Ganteng yang lagi dimabuk kasmaran saat itu. Bebek menggol pun menjadi nyamuk di Chofu Saizeriya, tempat di mana mereka sering makan. Untuk menetralisir suasana, Tuan Ganteng pun mengundang juga pangeran keriting dengan tujuan supaya bebek menggol tidak beneran nangkepin nyamuk di situ, dan di restoran itulah pertama kali bebek menggol berbicara banyak dengan pangeran keriting yang kelihatan ceriwis sekali serta sok tau.

September 2006

Bebek menggol kembali bertemu dengannya di acara perpisahan Nona Cantik. Still, bebek menggol tidak terlalu banyak bercerita dengan pangeran keriting pada saat itu. Yang membekas hanyalah senior garing, sok tau yang ga lucu sama sekali.

November 2006

Lebaran ke-2 bebek menggol di negeri sakura. Lebaran kali ini lebih ramai dan meriah karena ruang lingkup pergaulan bebek menggol semakin luas. Di kedutaan besar Indonesia saat itu, bebek menggol bertemu lagi dengan pangeran keriting yang kelihatan akrab sekali dengan salah satu senior. Ya, pangeran keriting saat itu adalah pria centil yang akrab dengan banyak wanita pada saat itu. But hey, bebek menggol ternyata punya foto berlebaran di Kedutaan saat itu. Yes, She is one of those women, actually..


Desember 2006

Bebek menggol and the gank memutuskan untuk melihat pameran lampu lucu illumination di Tamasenta, dan di situ lagi lagi bertemu dengan pangeran keriting. Ada kejadian yang sangat membekas di kepala bebek menggol, di mana bebek menggol merasa pangeran keriting benar-benar PLAYBOY dan SANGAT GENIT. Ihh!!! Keesokan harinya, bebek menggol menelpon Nona Cynthia Ardhita curhat mengenai KEGENITAN Pangeran Keriting dan memohon kepada Allah agar ia TIDAK AKAN mendapatkan pria seperti Pangeran Keriting.


April 2007

The Bedengs mengadakan Hot-Pot Party. Bebek menggol sedang dirudung duka saat itu karena baru saja patah hati. Hot pot party adalah ajang yang tepat untuk sekedar menghilangkan luka. Lagi lagi di party itu bertemu dengan Pangeran keriting yang entah mengapa sangat usiiil sekali mengganggu bebek menggol di malam itu. Ngapain sih senior CENTIL ini ganggu-ganggu, CUIH!
If only She knew what would happen in the future...



Juni 2007

Yudi berulang tahun. Bebek menggol pun merayakannya dengan mengadakan makan-makan seperti biasa dimana tentu saja pangeran keriting juga ada pada saat itu. Pangeran keriting masih tetap garing seperti biasanya, dan bebek menggol masih merasa risih dengan orang garing yang bener bener sok tau ini.





Agustus 2007

Karena banyak sekali event yang mempertemukan bebek menggol dan pangeran keriting, sedikit demi sedikit bebek menggol pun terbiasa dengan kegaringan pangeran keriting. Berat untuk diakui, tapi bebek menggol dan pangeran keriting semakin akrab dan mulai terbiasa untuk curhat satu sama lain. And He told bebek menggol a lot of his love story and asked her a suggestions..






September 2007

Bebek menggol pulang untuk berlibur ke tanah air. Pangeran Keriting mengantarkan bebek menggol ke Narita saat itu. Sedikit demi sedikit bebek menggol sudah mulai terbiasa dengan kehadiran Pangeran keriting saat itu. Kehadiran Pangeran Keriting terasa menghangatkan suasana. Yes, She started getting used to hear his crunchy jokes.

13 September 2007

Pangeran Keriting menyatakan cinta. Bebek menggol pun mengangguk saja. Resmilah bebek menggol berpacaran dengan Pangeran Keriting. That was the start point of every thing.

Begitulah awal kisah Pangeran Keriting bertemu bebek menggol. Panjang sekali, banyak lika-liku, kesalahpahaman, dan prahara yang terjadi, tapi untunglah sampai di titik ini masih baik baik saja. Semoga ke depannya juga akan begitu, amiin..


Ttd. Bebek menggol. =)

3 comments:

  1. huhu.. yappari kata omoi bakkari kaa...
    gomen nee, meiwaku kakechatte..

    ReplyDelete
  2. iya tauu.. kamu meiwaku bakkari =P
    tapi aku cintaa... hihihihi :D

    ReplyDelete
  3. suit suiiiit... baru tau kisah cintanya Bebek Menggol & Pangeran Keriting dg lengkap, nih :D kapan2 kami dikenalin ke pangerannya, donk! (df)

    ReplyDelete