Wednesday, 29 July 2009

毎日の小さな幸せ

Kebahagiaan kecil kemaren : Bisa membeli telor 98 yen
Kebahagiaan kecil hari ini : menerima kiriman cinta dari pangeran keriting
Kebahagiaan kecil esok pun akan ada untuk mengisi hari hariku.

Ya Allah terima kasih atas semua rahmat-Mu. Jadikan aku hamba-Mu yang selalu bersyukur.
amiiin...


PS : Buat deasy bebek tersayang : Semangaaaaaaaaaaaaaatt! Aku akan selalu mendukungmu, muah muah

Sunday, 26 July 2009

The butterfly effect

Seiring dengan terjadinya gerhana matahari, sepertinya banyak ledakan emosi yang terjadi. Berbagai masalah bermunculan membuat ledakan emosi tidak hanya pada bebekmenggol tapi juga pa orang orang sekitar bebekmenggol.

Bebek menggol hanya bisa berdoa agar semoga semuanya dilancarkan, diberikan petunjuk untuk menyelesaikan masalahnya masing-masing, baik masalah pendidikan, pertemanan, maupun percintaan.

Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya, karena hanya kepadaNyalah kita berserah diri.

Saturday, 25 July 2009

just a dinner candle

Aku si wanita galak

Lagi PMS marah-marah
Ga boleh ini ga boleh itu
Harus begini harus begitu
Aku ga mau kalo begini begitu
Marah marah tak berhenti

Begitupun kamu masih sabar...sangat sabar..

Thank you to be you.
Thank you to be mine. =)

Wednesday, 22 July 2009

Sunray smile in my heart

What a difference a sunray can make
in a world that's tired of the rain.

What a difference a smile can make
in a heart that's filled with pain.

Then the darkness of a shadow always flees
where ever a sunray is found

and that darkness in a heart always leaves
when the glow of that smile is around

Because that sunray smile
Fairer then the spring or a rainbow
Come to melt away the snow

Its not the end of the journey.


Ini bukan akhir dari langkah kita, tapi merupakan awal menuju langkah selanjutnya.

Elegi cinta

Dia terlihat lelah. Bulir-bulir keringat di dahi dan tangannya terlihat begitu jelas. Sorot matanya yang biasanya bercahaya kini tampak layu. Tidak berenergi. Meskipun begitu, dia tetap tampak begitu mempesona di mataku.

Hari itu dia bekerja seharian, katanya. Pergi pagi, pulang hampir dini hari. Rutinitas kerjanya membuatnya kehilangan kehidupan pribadi yang selama ini ada. Aku menjadi robot dari perusahaanku. Bukan aku tidak senang, aku menyukai pekerjaanku, hanya saja kadang aku membutuhkan kehidupan lain selain pekerjaan, pekerjaan, dan pekerjaan, katanya dengan nada layu.

"Mengapa dirimu tidak mencari pacar saja" cetusku. "Mungkin dengan begitu, seenggaknya akan ada wanita yang akan mendengarkan keluh kesahmu setiap hari. Yang akan mengisi harimu di wiken yang selama ini terkesan hampa. "

Dia diam saja. Hanya terdengar gumaman, "Mungkin benar. Tapi apa ada wanita yang mau menjadi pasanganku. Yang rela mendengarkankan kata-kata pedasku? Tidak menerima perhatian yang mungkin setiap wanita inginkan. Aku tidak bisa memperlakukan wanita. Aku takut aku hanya akan menyakitinya saja."Dan dia pun menarik napas, panjang dan dalam.

Aku terdiam. Hatiku bergemuruh. Ingin rasanya kurengkuh dirinya, dan mengatakan aku akan selalu ada untuknya. Tapi aku tak mampu. Aku tak punya kekuatan untuk itu. Aku tau, aku hanyalah teman yang baik di matanya. Aku tak bisa dan tak boleh mengharap dari itu. Hatiku perih melihatnya bersedih dan terlihat begitu rapuh. Di mana pria teguh dengan mata berpijar yang selama ini aku kenal. Di mana pria yang selalu bersemangat itu?

Kami terdiam beberapa lama. Tenggorokanku seperti tercekat. Dia pun sepertinya tidak ada gairah untuk berbicara lagi. Tiba-tiba dia berdiri dan melangkah dengan gontai. "Mungkin memang begini jalannya." katanya tiba-tiba.

Kulihat punggungnya yang semakin menjauh dari tempat dudukku. Aku ingin berteriak, "Aku akan menjadi wanita yang menunggu dan akan mengisi waktu luangmu." Tapi kata kata itu hanya terucap lirih.

Mungkin benar apa katanya. Mungkin ini memang jalannya. Aku memang bukan untuknya. Aku memang selamanya hanyalah akan menjadi pengagum rahasia dirinya dan di dunia nyata menjelma menjadi teman tempat dia mencurahkan hatinya. Tapi aku menikmati lakonku. Aku bisa berada begitu dekat dengannya. Biarkan keadaannya terus begini. Biarkan aku menatapnya dari kejauhan. Cintaku cukup besar untuk terus mempertahankan posisiku dalam hidupnya sekarang. Ya cukup besar untuk terus selalu menjadi pengagum rahasianya. Entah sampai kapan..

Sunday, 19 July 2009

it became more complicated than I thought

これは何?何で私が持っているの?
何でいまさら?

もう。。

Wednesday, 15 July 2009

どっちがお先に?

相性とともに、愛が表れるのか、それとも
愛とともに、相性が現れるのか?

簡単に言えば、付き合ってから愛情が表れるのか?
それとも愛情が誕生してから付き合うのか?

Tuesday, 14 July 2009

Complete version



Foto lengkap kayak gini mungkin ga akan keulang lagi. *sigh*

Monday, 13 July 2009

Video from Pangeran Keriting

video

Disney Birthday Program

Bebek menggol menghabiskan ulang tahunnya di Disney Land Jumat kemaren. Sangat-sangat menyenangkan. Berasa putri raja deh. Semua orang mengucapkan selamat ulang tahun! hehehe... Kalo dulu, dapet potongan harga, terus kalo dinner dapet chocolait parvait, tapi mulai tahun lalu, karena krismon, Disney pun memotong birthday program mereka.

Berada satu hari di dunia mimpi emang menyenangkan! Jika kamu ulang tahun, saya recommend buat merayakannya di Disney. Dijamin bakal seneng banget deh =)

This week deadlines

1. Field work progress presentation
2. Research proposal
3. Human sexology report
4. Imagined Community summary

Hehehe.. ditulis, biar ga lupa. Dead line minggu ini.

Wednesday, 8 July 2009

Sok surprise


He: "Its just the box. You ll know the contain tomorrow. "

So, what will it be? *wondering*

Tuesday, 7 July 2009

Taman

Beberapa hari yang lalu maen ke Odaiba, melihat Gundam dengan ukuran yang sebenarnya. Tujuan utamanya melihat Gundam, eh malah lebih menikmati perjalanan di taman-taman Odaiba.

Yes, I love park so much!

Tempat gratis yang penuh dengan kasih sayang, canda tawa, kehangatan persahabatan, dan tentu saja kenyamanan dengan pemandangannya yang indah. :-)


Wanita oh wanita

Wanita emang susah dimengerti.

Hari ini pengen ditelpon sebanyak-banyaknya.
Besoknya bilang ga pengen ditelpon sering-sering.

Hari ini bilang ga suka makan pedes
Besoknya pengen makan yang pedes-pedes

Hari ini bilangnya pengen pergi ke taman
Besoknya, setelah siap-siap mau ke taman, bilangnya ga mood.

Pas lagi marah, bilang jangan hubungi lagi.
Ga dihubungi, ngamuk ngamuk

Wanita emang susah untuk dimengerti ya.

Sunday, 5 July 2009

the most safety place, the most comfortable place

Tiap orang mempunyai cara masing-masing untuk melindungi dirinya, dan bebek menggol memilih dengan bersembunyi di balik cangkang kerasnya. Ketika dia mempunyai masalah, dia tidak mengaum dengan kerasnya, atau memilih tantangan seperti orang lainnya, tapi lebih memilih untuk diam saja, berpikir, dan memilih tempat teraman dan ternyaman yang dimilikinya.

Cangkangku adalah rumahku, tepatnya keluargaku, tepatnya ibuku. Bukan, bukan bebek menggol sedang ada masalah saat ini, hanya merindukan pelukan hangat dan sapuan lembut dari tangan ibu. Tangan yang mencubit di kala bebek menggol nakal, tapi tangan itu juga yang akan terbentang menjadi tempat landasan ketika bebek menggol terjun bebas jatuh.

Bukan bebek menggol ingin mengeluh, tapi malam ini bebek menggol terbangun dan merasakan kangeen sekali dengan ibunya. kangeenn sekali. Padahal kemaren baru saja menelpon sangat lama. Mungkin kangen karena ingin pulang? Hmmm.. *garuk garuk bingung* Atau lebih karena merasa bersalah melepaskan semua tanggung jawab kepada ibu? Hehehe..

Jika bebek menggol pulang nanti, hal pertama yang akan dilakukan adalah memeluknya dengan erat sekali, dan meminta maaf. *maafkan aku, Ma. Aku kangeeennn sekali.*

Mars dan Venus

Wanita butuh kepastian.
Sedangkan pria takut komitmen.

What a not good combination, right?

Thursday, 2 July 2009

July!

Its July!
Its my month! ^-^

yey!

Life is not that simple

Bebek menggol sangat bersyukur dengan keadaan bebek menggol sekarang.

Secara ekonomi, bebek menggol tidak merasa kesusahan, masih bisa menabung, membeli hal yang bebek menggol suka dengan tidak terlalu bersusah-payah, bisa pulang sekali setahun tanpa susah payah, dan bebek menggol selalu bersyukur karenanya.

Secara lingkungan, bebek menggol juga dikelilingi oleh manusia manusia super dengan bukan hanya IQ tinggi, tapi juga EQ tinggi (dan keimanan tinggi pula). Manusia-manusia yang bebek menggol sayangi, yang menjadi pengganti keluarga bebek menggol. Yang juga mendewasakan bebek menggol, memberikan pelajaran hidup dengan cuma-cuma. Sungguh bebek menggol merasa beruntung dengan lingkungan yang ada sekarang.

Tapi, kehidupan yang sangat nyaman ini sebenarnya adalah kehidupan yang akan membuat nya terlena, karena sebenarnya, kehidupan yang ada di luar sana sangat KEJAM. Di luar sana, belum tentu akan ada orang yang peduli dan membantu pindahan dengan cuma-cuma, memasakkan ketika dirimu sakit, menelponmu hanya untuk sekedar menanyakan kabar. Lingkungan yang nyaman ini, mungkin telah membuat bebek menggol terlena, sehingga ketika ia terjun di dunia NYATA, akan ada manusia manusia SERAKAH, yang ingin menJATUHkanmu dengan maksud tertentu. Bebek menggol yang sudah terlena, terkejut dengan kenyataan bahwa banyak manusia yang mempunyai seribu topeng untuk menutupi muka yang sebenarnya. Oh, betapa benar Nike Ardilla, Dunia ini PANGGUNG SANDIWARA.

Inti dari pelajaran hidup belakangan ini adalah :
Berpikir positif memang sangat baik, tapi juga berpikir kreatif dan cerdik sesungguhnya sangat perlu ketika kau terjun di dunia nyata sesungguhnya.

makanya ibu rumah tangga selalu lebih keliatan lebih muda kali ya. Tidak perlu menghadapi terlalu banyak kepahitan hidup. ====> hipotesis bebek menggol.

Wednesday, 1 July 2009

Surat suara telah tiba!

Surat suara bebek menggol sudah sampai. yeyyy!!! Sekarang saatnya menentukan pilihan demi masa depan bangsa (taelahh). Untuk season kali ini, bebek menggol memilih eng ing enggg...
Mr. Go on!!! hehehe...

Lanjutkan, Bung!