Monday 21 June 2010

H-4

Morning everyone!

Bebek menggol baru saja pulang dari city hall mengurus sesuatu. City hallnya lumayan jauh dari stasiun. Bebek menggol harus berjalan 2 kilo untuk sampai ke City Hall itu. Untung datengnya pagi-pagi jadi ga harus ngantri panjang. Alhamdulillah selesai cuma dalam waktu 3 menit hehehe. Perginya padahal udah perjuangan 45 eh nyampe di kantornya urusannya cuman 3 menit ya hehehe. Pulangnya perjuangan lagi deh menuju stasiun.

Setelah jalan sekitar 20 menit nyampelah Bebek menggol di Stasiun. Terus eh kok tergoda ke Mallnya yah? Ya udah sekalian liat-liat deh. Sebenarnya tadi emang udah niat mau cari baju resmi buat persiapan wawancara di Jakarta nanti. Tapi niatnya tadi mau liat-liat aja, eh eh eh malah kebablasan sampe beli 2 helai. Bahannya lumayan lembut dan ga panas. Syukur juga sekarang musim panas, jadi baju-baju yang dijual juga yang untuk musim panas, which means bisa dipake di Indonesia juga ;) Btw, ini pertama kalinya bebek menggol membeli baju kemeja dengan harga yang lumayan. Sedikit menyesal, tapi, ya sudahlah semoga bajunya bertahan lama sesuai harganya.

Keluar dari toko baju tersebut, malah singgah ke UNIQLO. Awal niatnya cuman liat-liat, terus kepikiran, oh iya kalo pake kemeja harus pake singlet ya. Terus jadi liat-liat tank top deh. Hmm ternyata harga tanktop 1000 yen, terus ada tanktop yang sepaket ama bra, namanya bra-top, produk barunya si UNIQLO itu, harganya 1400 yen. Cuma beda dikit tapi bisa multi fungsi, jadilah bebek menggol membeli bratop, 3 helai.

Kelaur dari UNIQLO, eh liat toko kaus kaki lucu. Terus malah keterusan beli, udah gitu belinya 6 pasang pula! Gubrak! Ya sudahlah, sudah terlanjur beli hehehe.

Maafkan bebek menggol ya Pangeran Keriting, udah beli banyak banget. >_<
Insya Allah berguna ntar di Indonesia, hehehehe. (ngeles mode)

Yosh! Sekarang mari kita beres-beres rumah. Sekaligus beres2 kamar depan, soalnya besok Insya Allah ada tamu yang mau dateng dan menginap hehehe. Masak apa ya besokkk,hmmm...

3 comments:

  1. hehehe..
    perempuan semua sama saja ternyata ya mbak, klo udah belanja 'agak' kebablasan ^_^

    ReplyDelete
  2. Eka udah pindah ke Shizuoka toh :D
    Jadi udah mens belum :P

    ReplyDelete
  3. Eka...jangan lupain aku yah..hiks hiks..sepi deh nggak ada Eka disini..*mellow mode on*

    ReplyDelete