Monday 5 July 2010

Seminggu di Jakarta

Hai semuanya, bebek menggol akhirnya kembali bisa mengudara setelah memijakkan kaki selama seminggu di Ibu kota Indonesia yang macetnya luar biasa. Bebek menggol ingin merangkum apa yang terjadi selama seminggu di sini

26 Juni 2010 : Berangkat dari Nagoya ke Jakarta.
27 Juni 2010 : Jalan-jalan sekitaran Bekasi-Cimanggis
28 Juni 2010 : wawancara dengan PT.Sanyo
29 Juni 2010 : Diterima di PT.Sanyo
30 Juni 2010 : wawancara di PT. Parker Metal Treatment
31 Juni 2010 : Diterima di PT.Parker Metal Treatment
1 Juli 2010 : wawancara di PT.Sugity Creative
2 Juli 2010 : jalan-jalan sabtu, ke dokter gigi.
3 Juli 2010 : ke Citos, jalan-jalan
4 Juli 2010 : jalan-jalan ke Cilandak


Sebenarnya besok masih ada wawancara dengan PT.Unicharm tapi, ya sudahlah,bebek menggol sudah cape, lagian udah terlalu banyak menolak tawaran (alaaah gaya bener ya hahahaha) Akhirnya bebek menggol menerima tawaran dari PT.Sugity. Kenapa? Karena ya sreg ajaahh (hehe, sangat tidak logika ya)

Komentar pertama tentang Jakarta : panas dan menghitamkan. Kalo soalnya macetnya ya seperti yang dibayangkan, ga kaget lah. Kalo soal makanannya, Jakarta emang banyak sekali ya variasi makanannya. Hari ini bebek menggol makan nasi rawon. Kemaren makan kupat tahu, dan enyaaak sekaleh! Ketagihaan! Emang di mana mana tempat makan ya di sini.

Insya Allah bebek menggol akan mulai bekerja tanggal 26 Juli ini. Sengaja dibuat agak lama, soalnya Insya Allah Pangeran Keriting akan datang ke Indonesia tanggal 18 Juli dalam rangka dinas, juga mempertimbangkan barang2 bebek menggol yang belum datang dari Tokyo, juga mempertimbangkan nyari kosan yang mungkin akan membutuhkan waktu. Dan juga kalo bisa pengen main ke Medan dulu sebelum akhirnya bekerja, kan sejak pulang kemaren langsung ke Jakarta ga sempet ketemu mamah papah dulu.

Eh sudah dulu ya, bebek menggol mau main sama ponakan2 yang lucu! =p


1 comment:

  1. bebek menggoooolll..kangen deeehh..!!
    hahahaha, ciyeeeh yang udah punya ponakan..eh tapi jangan lupa sama ponakan ganteng yang disini yah tante..

    btw, kantornya jadinya di daerah mana Ka?..deket2 tempat Indra nanti kerja?

    ReplyDelete