Sunday 11 April 2010

April 2010

Haloo semuanya, rasanya sudah lama sekali bebek menggol tidak menyentuh blog ini. Maklum, bulan Februari dan Maret ini bebek menggol Luar biasa sibuk, artis aja kalah :p

Iyah, Alhamdulillah bebek menggol telah menyempurnakan separuh agama pada tanggal 27 Februari 2010 yang lalu, juga telah menyelesaikan studi s-1 dengan selamat, hehehe. Seperti yang sering ditanya oleh kawanan unggas bebek menggol, "gimana rasanya udah menikah?" Rasanya capee. Kenapa? Bebek menggol pengen cerita nih.

Awal Februari:
Bebek menggol berjibaku dengan thesis yang belom kelar-kelar, sekaligus memikirkan persiapan pernikahan. Seperti yang sering terjadi di film-film (taelah), banyak sekali masalah yang terjadi sebelum pernikahan, sampe membuat thesis bebek menggol ga maju-maju. Rasanya stress berat! Plus thesis yang ga kelar-kelar. Rasanya setiap hari mau nangis aja.

Akhirnya akhir Februari datang, dan pernikahan selesai dengan lancar. thesis berhasil sukses disubmit. Alhamdulillah. Sehari setelah pernikahan, bebek menggol mengantarkan teman-teman bebek menggol ke Danau Toba. Hari berikutnya bebek menggol langsung ke Madura. Di Madura diadakan selamatan lagi. 2 hari di Madura lalu langsung balik ke Surabaya buat balik ke Jepang. Ekspress dan yang jelas, capee banget. Yang bikin betenya lagi, Bebek menggol dan Pangeran Keriting pulang bareng ke Jepang, tapi kita ga satu pesawat. Bebek menggol naik ANA, sedangkan pangeran Keriting naik SQ.

6 Maret 2010
Nyampe di Narita dengan selamat, alhamdulillah. Tapi Pangeran Keriting harus segera pulang ke Kosai, jadi pisah deh. Yahhh T__T Tapi sedihnya ga bisa lama lama soalnya kerjaan di depan mata juga ga bisa ditinggal. Ada pindahan yang harus dikelarkan dalam 5 hari. Jadi sambil part time, sambil ngurus buat wisuda, sambil beres-beres pindahan.

13 Maret
Pindahan sukses dilaksanakan. Capeee banget, kayak ga ada habis-habisnya. Setelah pindahan, masih banyak pritilan-pritilan lainnya. Seperti harus mengurus perpindahan alamat ke bank, kantor pos, mengurus visa, dll. Juga urusan yang selalu ada di setiap harinya. Rasanya ga ada satu hari tanpa keluar.

19 Maret 2010
Mama dan Papa datang ke Tokyo. Bebek menggol dan Pangeran Keriting menjemput ke Narita.

19-3 April 2010
Selama mama papa di Jepang, tidak diragukan lagi tiada hari tanpa keluar. Jalan-jalan dan jalan-jalan, hehehe. Senang memperkenalkan negeri yang sudah bebek menggol huni 5 tahun ini. Bebek menggol juga wisuda tanggal 23 Maretnya, alhamdulillah. Senang mama papa bisa datang ke wisuda bebek menggol.

4 April 2010
Mama papa sudah pulang, bebek menggol jatuh sakit. Teler juga ternyata ga istirahat. Badannya ngambek dipaksa terus, nih. Akhirnya jadi bed-rest deh.

5 April 2010
Bebek menggol mulai mengurus VISA juga memulai hari-hari sebagai anak baru. Mana senseinya belom apa apa udah ngasi tugas seabrek! Huaaa :(( Doakan bebek menggol ya teman-teman.

Tetap semangat!!!

PS : Mulai sekarang, tiap kamis malam bebek menggol akan ke Kosai ke tempat Pangeran keriting, lalu pulang minggu malam ke Tokyo. Doakan bebek menggol cepat terbiasa ya.. Kangen berat sama Pangeran Keriting nih, padahal baruu aja ditinggal. T_T



2 comments:

  1. insya Allah didoain, bebek sayang..>o<

    ReplyDelete
  2. makasih banyak mbak Ully... Mbak, ayo ketemuan! main main yuuukk ^-^

    ReplyDelete