Thursday 2 July 2009

Life is not that simple

Bebek menggol sangat bersyukur dengan keadaan bebek menggol sekarang.

Secara ekonomi, bebek menggol tidak merasa kesusahan, masih bisa menabung, membeli hal yang bebek menggol suka dengan tidak terlalu bersusah-payah, bisa pulang sekali setahun tanpa susah payah, dan bebek menggol selalu bersyukur karenanya.

Secara lingkungan, bebek menggol juga dikelilingi oleh manusia manusia super dengan bukan hanya IQ tinggi, tapi juga EQ tinggi (dan keimanan tinggi pula). Manusia-manusia yang bebek menggol sayangi, yang menjadi pengganti keluarga bebek menggol. Yang juga mendewasakan bebek menggol, memberikan pelajaran hidup dengan cuma-cuma. Sungguh bebek menggol merasa beruntung dengan lingkungan yang ada sekarang.

Tapi, kehidupan yang sangat nyaman ini sebenarnya adalah kehidupan yang akan membuat nya terlena, karena sebenarnya, kehidupan yang ada di luar sana sangat KEJAM. Di luar sana, belum tentu akan ada orang yang peduli dan membantu pindahan dengan cuma-cuma, memasakkan ketika dirimu sakit, menelponmu hanya untuk sekedar menanyakan kabar. Lingkungan yang nyaman ini, mungkin telah membuat bebek menggol terlena, sehingga ketika ia terjun di dunia NYATA, akan ada manusia manusia SERAKAH, yang ingin menJATUHkanmu dengan maksud tertentu. Bebek menggol yang sudah terlena, terkejut dengan kenyataan bahwa banyak manusia yang mempunyai seribu topeng untuk menutupi muka yang sebenarnya. Oh, betapa benar Nike Ardilla, Dunia ini PANGGUNG SANDIWARA.

Inti dari pelajaran hidup belakangan ini adalah :
Berpikir positif memang sangat baik, tapi juga berpikir kreatif dan cerdik sesungguhnya sangat perlu ketika kau terjun di dunia nyata sesungguhnya.

makanya ibu rumah tangga selalu lebih keliatan lebih muda kali ya. Tidak perlu menghadapi terlalu banyak kepahitan hidup. ====> hipotesis bebek menggol.

No comments:

Post a Comment