Thursday 21 May 2009

Orang batak, horoorr!!

Bebek menggol baru saja menelpon calon ibu baru di Madura sana (halahhh). Ternyata tidak seseram yang dibayangkan. Hahaha.. Sebaliknya sepertinya beliau yang horor bakal berbicara denganku. Orang batak, sehoror itukah??

Katanya beliau pernah memeriksakan diri ke seorang dokter orang Batak di Bogor, dan sejak itulah beliau jadi horor dengan orang Batak. Ceritanya sang dokter menanyakan berat badan beliau. Beliau menjawab, udah ga usah ditimbang lagi, saya sudah tau bahwa saya over weight. Terus dokternya menimpali, Kalau udah tau overweight, dikurangi donk makannya, ntar bisa MATI. Dan sejak itu, beliau berjanji, tidak akan pergi ke dokter itu lagi.

Wadoh, orang batak horor banget kesannya. Padahal kan bebek menggol manis jali seperti ini.

Bebek menggol pun merubah topik pembicaraan dengan bertanya, Ibu sudah makan? Lalu beliau terkejut. Bebek menggol pun ikutan terkejut. Duh, salah ngomong apa lagi nih?? Ternyata bahasa bebek menggol amat sangat tidak sopan, karena makan itu di madura sana bahasa yang dipakai untuk pembantu, atau orang yang bawahan gitu. Kalo sama orang tua, bahasanya adalah DOHAR. Gubraakkksss.... menetekeheeeee. Bebek menggol pun minta maap. Duh, bener-bener pembicaraan pertama yang sangat tidak berkesan.

Hhh.. bebek menggol makan dulu ah. (loh ga nyambung) hehehehe

2 comments:

  1. hehehe... camer...
    makin jago ni eka.. ntar lagi nambah lg bahasa yg dikuasai.. iye tak iye tak iye tak.. :D

    ReplyDelete
  2. Hahahaha..
    sayang beribu sayang, bahasa batak malah eka samsek ga bisa rin! hahaha

    ReplyDelete