Sunday 25 July 2010

Hot NEWS!

Hai semuanya, Bebek menggol kembali hadir setelah vacuum menulis sekian lama. Ada apa sih yang terjadi akhir akhir ini. Mari kita flash back yang terjadi.

1. Ada anak baru di kosan, fiuhh.. Alhamdulillah..

Kenapa bebek menggol begitu bersyukur? Karena bebek menggol begitu kesepian di kosan. Jadi, ceritanya tidak ada orang yang ngekos di situ selain bebek menggol. Sebenarnya ada 1 anak lagi, namanya Rina, yang kerja di MM2100 juga seperti bebek menggol, saying dia tinggal di lantai atas, jadi kita emang jarang sekali ketemu. Mana dia emang jarang di rumah lagi. Jadilah bebek menggol tinggal sendirian di kosan ber-8 kamar itu.

2. Si Bapak kosan menyediakan kulkas dan kompor gas baru.

Ini juga kabar gembira. Baruuu saja bebek menggol berfikir untuk membeli kompor gas supaya bias masak, sehingga bisa memasakkan makanan buat Pangeran keriting sebelum dirinya kembali ke Negara sakura, plus sebagai jaga-jaga buat persiapan puasa. Eh, baru direncanain si bapak kos nyediain, syukurlah kalo begitu.. Kan kalo begitu, bebek menggol bakalan betah di kosan tersebut.

3. Pangeran Keriting dinas 1 minggu

Alhamdulillah, akhirnya bebek menggol bisa bertemu lagi dengan Pangeran Keriting setelah tidak bertemu 1 bulan, wehehehe. Kangen? Hmm lumayan lah. Belum sampe ke tahap yang kangeeeen buanget sampe gigit bantal yang jelas. Mungkin karena bebek menggol sedang menikmati kehidupan baru di kantor kali ya, jadinya bener-bener pulang langsung beres2, terus tertidur dehh.

Dengan datengnya bebek menggol minggu ini banyak hal yang bebek menggol rencanain, diantaranya;

a. Beli baju lebaran buat pangeran keriting

b. Liat liat rumah. Kebetulan kemaren ada pameran rumah di Mall Metropolitan Bekasi, jadilah bebek menggol berkeliling mengambil brosur dari setiap stand ke stand lain. Lumayaaan, jadi ada banyak reference buat cari rumah, hehehe. Kata si mami, apa ga kecepetan? Judulnya aja rumah, man! Milihnya pastilah lama, dan bener-bener harus berkeliling dari satu tempat ke tempat lain,hehehe. Tidak mau menyesal dating belakangan gitu dehhh.

c. Tour Kuliner buat Pangeran Keriting. Kondisi Pangeran Keriting saat ini begitu miris, kurus kering, hitam, jelek deh pokoknya (hehehe, ngatain suami sendiri, bukan jelek denk, tapi kayak ga keurus gitu.. huhuhu, maafkan bebek menggol ya Pangeran Keriting ;( ) Karena kondisi itulah, bebek menggol sudah menyiapkan jadwal seminggu kuliner bersama Pangeran Keriting J Love you, darling..

4. Bebek menggol akan pulang lebaran

Alhamdulillah udah booking tiket buat pulang lebaran ini. Harganya mahal banget bok! Pulang balik kena 2,5 juta! Huhuhu. Tapi ya sudahlah, udah kangen berat sih dengan Medan dan isinya.

Sekian dulu cerita bebek menggol. Sampai ketemu di episode lain berikutnya. Ciao!

1 comment:

  1. selamat yah kak idi... pulang ke jakarta... pengen lebaran ma kak idi juga... huhuhuu... met lebaran di indonesia ya kak...

    ReplyDelete