Sunday 22 March 2009

Latest news

Waduh, ini blog bener-bener terbengkalai tidak direnovasi dengan tulisan terbaru lagi, padahal bebek menggol mengalami banyak kejadian yang mungkin seru untuk ditumpahkan di halaman ini.

Dari hari Jumat kemaren bebek menggol kedatangan tamu dari Gunma, bebek ayu asal Pekan Baru yang akan pulang ke kolam asalnya, di Riau. Bebek ayu ini pintar sekali memasak, sehingga bebek menggol makan dengan lahap belakangan ini. Sayangnya, barusan saja, akhirnya sang bebek ayu sudah ke kedutaan dan kembali ke Gunma lagi. Bebek menggol merasa kesepian. T__T hik hik. Tidak ada lagi teman berbagi cerita.

Langsung kerasa nyessss...sepi deh kolam kecil ini. Kangen terhadap pangeran keriting yang selama ini bisa diatasi karena kesibukan dan kehadiran tamu-tamu lucu, jadi meluap-luap dengan kesendirian. Hih! Ayo, jangan sedih-sedih bebek menggol!

Lalu, email dari guru besar bebek yang mewajibkan untuk kumpul di minggu ini benar-benar membuat stress. Bagaimana tidak? Akibat kemalasannya, bebek menggol tidak mengerjakan apa pun liburan kali ini. Ouch!!!!

Yosh! Harus berusaha! Keep trying babyyy...

No comments:

Post a Comment