Wednesday 23 December 2009

virus anti-sosial sedang merasuki

Belakangan ini rasa sosial bebek menggol menurun drastis. Bebek menggol benar-benar tidak ingin bertemu dengan orang lain, ingin menyendiri di Gua bersama kelelawar-kelelawar hitam. Undangan untuk bertemu sudah beberapa kali ditolak. Benar adanya bahwa bebek menggol lagi sibuk dengan skripsi dan reports yang ga ada habisnya, tapi lebih dari itu, seperti malas untuk berbasa-basi, seperti lelah untuk tersenyum, seperti kehabisan tenaga untuk berinteraksi dengan orang lain. Oh mungkin karena pengaruh cuaca atau rasa bintang Capricorn?

Ada apa dengan bebek menggol belakangan ini? Only God knows why, karena bebek menggol sendiri tidak mengerti. Selama ini untuk yang namanya berinteraksi dengan orang lain, rasanya bebek menggol paling suka, tapi seperti kena sihir, whuuz, jadi tiba-tiba malas untuk berinteraksi dengan orang lain.

Ah tidak! Bebek menggol harus menghentikan rasa ingin sendiri ini, atau tiba-tiba saja ketika sadar menyelimuti, Bebek menggol akan menemukan dirinya sendirian, tiada yang perduli lagi. Wake up, you lazy girl!

1 comment:

  1. bebek menggol sayang, ini gejala stress..stress karena skripsi mungkin?..soalnya senpai gembul dulu mengalaminya, bebek ingat? waktu senpai kurus ini dari tanah air tercinta meminta bebek menggol untuk mengajak senpai gembul bersosialisasi..sekarang baru kami sadari, ternyata saat itu senpai gembul sedang stress..

    banyak berdoa (dan berusaha tentunya) yah bebek sayang..!! klo suntuk wudhu ajah,,dilanjutin sholat sunnah 2 rokaat juga oke..^_~...ehehehe, maaph klo mengganggu ^x^

    ReplyDelete