Tuesday 21 April 2009

I think, you are UZAI

Bebek menggol sedang ingin berkata sesuatu! Kira-kira inilah yang ingin dia katakan :

"Gw tau lo udah tau dan udah tau segala macam lika liku kehidupan (menurut lo!) dan GW adalah anak bawang di dunia yang penuh panggung sandiwara ini. Tapi bukan karena itu jadi lo bisa berkata seenaknya. Apalagi lo baru ketemu gw SEKALI. Lalu berkata seolah-olah telah bertemu gw setiap harinya. Kalo gak tau gw, hati-hati donk kalo ngomong. Who are you?? Hosh hosh hosh."

Udah ah marah-marahnya. hehehe

Masak dulu ahhh

1 comment:

  1. pasti abis diomongin yg nggak-nggak sama org tak dikenal, sabar ya eka sayang, kita emang masih muda, terlalu muda, nikmatilah masa muda yg ga akan keulang lagi ini..
    biarlah para tetua menasihati kita krn mereka memang sudah makan asam garam kehidupan, tapi mereka sudah nggak bisa "muda" sperti kita kan?
    sudah banyak tanggung jawab, pikiran, dan nggak bisa main pastinya..

    so..enjoy ur life!!

    ^_^

    ReplyDelete